Oct 5, 2008

Anti nyamuk


tadi siang ke TA, gue beli gelang anti nyamuk / serangga buat yumi
semlm dia bobo, di gigit nyamuk ampe 20 biji!!! stress gue liat palanya yg bentol2 :(
mo cari cream, eh masi bayi, kasian di pakein cream2 gituan di kulit
sukur2 kalo ga bikin gatel2, lah kalo kulit yumi sensitip, kan jadi cari kerjaan
jadilah ke mother care liat dan nanya2, trus di tawarin ini deh. harusnya di pakein di pergelangan tangan, tp karna yumi masih belom setaonan, di suru taro di deket2 dia aja. takutnya kulitnya sensitip, ada bau2an gitu sih gelangnya
ada yang pernah pake ga sih?? efek kaga? gue test dulu sih. sukur2 deh kalo manjur. harganya sih amit2. 69rb cuma utk pemakaian 170 jem --;
kalo ga, ada ga sih apaan gitu buat menghindari gigitan nyamuk yg manjur? jgn nawarin kelambu ya. box bayi gue tuh bekas punya ponakan gue. model lama. ga bisa di pasang kelambu. kecuali beli kelambu yang kayak tutup sayur gitu. tp itu kan kecil ya? :(
gue takut kekecilan / kegedean utk taro di box nya. tp dia sih jarank bobo di box ya. tiap ari bobo di kasur gede sih bareng gue...jadi beliin kelambu pun ga efek

10 Comments:

At October 6, 2008 at 10:58 AM , Anonymous Anonymous said...

ko bs sih gelang gituan ngusir nyamuk. emang terbuat dr apa mei? canggih juga ya klo emang bisa.klo bukan bayi yg make bs ngusir nyamuk jg ga? kekeke..

 
At October 6, 2008 at 11:08 AM , Blogger yhalim said...

emang tuh nyamuk2 rese deh. g jg kesel. tiap malem berburu nyamuk pk raket kalo gue.

 
At October 6, 2008 at 12:20 PM , Anonymous Anonymous said...

nyamuk emang paling bikin esmosi deh..
btw, gelang-nya benar2 berfungsi manjur mei ?

 
At October 6, 2008 at 12:49 PM , Blogger VioShop said...

emang bisa ya pake gelang buat ngusir nyamuk? tapi ada time limitnya ya mei? abis dari waktu itu udah gak berlaku lagi ya..mahal juga ya, kalo berlaku selamanya mah mending hihi.

tidurin yumi sebelah gua, mungkin nyamuknya jadi prefer gigit gua daripada yumi hehe.

lu jangan sering buka2 kamar mei, supaya nyamuknya gak masuk. atau pasang pintu kawat nyamuk aja di kamar, yang bisa nutup sendiri, jadi nyamuk gak bisa masuk.

 
At October 6, 2008 at 2:10 PM , Anonymous Anonymous said...

Pake raket nyamuk kali Mei??
Kalo pake anti nyamuk merk Johnson yang emang diciptakan buat baby gag mau ya Mei??
kyknya gelang2 an kyk gitu gag ngaruh deeh??

 
At October 6, 2008 at 2:44 PM , Blogger Shanni said...

pake black hole deh mei, beli diC$ juga ada tapi harganya 499rb, ga menghindari gigitan nyamuk sih tapi lumayan membunuh nyamuk2 yang ada dikamar, gw pake itu jg biar micha ga digigit tapi kalo lagi banyak nyamuk tetep aja gw semprot kamar.

 
At October 6, 2008 at 6:18 PM , Blogger Yulian said...

Jaman dulu jeslyn baby, gw sampe punya 3 macem model kelambu + modal raket, Mei.

yg 1 wkt msh baby, pake model tudung saji gitu. trus yg ke-2 memang kelambu dari ranjang baby-nya. trus pas dah setaon-an, gw beli kelambu model tudung saji tapi yg gede seukuran bed 120 x 200

kalo cream2 nyamuk zwitsal lah, johnson lah, setau gw..kudu 6 bln keatas baru boleh pake. termasuk cream anti mosquitoes made in france yang gw baru2 ini beli di mangdu (gw ada crita di blog), itu juga ada tulisannya untuk usia 6 bulan ke atas baru bole.
ada 2 jenis. yang 1 kemasan wrn kuning utk pencegahan sebelum digigit, yang 1 lagi (yg gw beli) warna orange utk dioles setelah digigit nyamuk.

gw concern sih soal ginian, soalnya anak cewe, ogah kalo ampe borok2 :P

 
At October 6, 2008 at 8:15 PM , Anonymous Anonymous said...

Mei gw dulu jg sk ngalamin ky gitu. Pernah lagi anak gw bobo pake kelambu gitu, tapi si sus-nya ga teliti.. Jd di dalam kelambu itu ada si nyamuk.
Nah yg ada si nyamuk malah buffet deh gigitin muka si baby ampe banyaaak banget dapat gigitan. Haiyah..

Terus dicoba2 and dicari metode-nya, akhirnya qta jarang buka pintu kamar and biasain abis buka, langsung cepet2 tutup. Bener tuh skrg terbebas 99% dr nyamuk di kamar :)

Coba aja rajinan tutup pintu kamar.. Ngkali si Yumi jd bs terbebas jg dr gigitan nyamuk.

 
At October 6, 2008 at 11:17 PM , Blogger Arman said...

belum pernah tau gua gelang ginian.
tapi dulu kita pernah pake mosquito patch. itu tempelan gitu ditempel di ranjang buat ngusir nyamuk. lumayan berhasil sih.

 
At October 7, 2008 at 7:48 PM , Blogger Mei Mei said...

angel : ada bau2 apaan gitu deh gue lupa. bukan bayi jg bisa pake tuh gel. coba cari di mother care kalo penasaran hehehe

yulia : iyah! gue uda sediain raket jg. tp kadank nyamuk ne kaga nonggol kalo di tungguin :(

cicha : lumayan berfungsi cha. cuma rada mahalan ya. cukup pake 1x deh wkakkaka

vioshop + fen : bisa tuh. efek sih ya di pake. ada time limit, cuma bisa ampe 170 jem pemakaian.
hahaha yumi tidur di sebelah gue jg ga efek. kita sama2 kegigit sih wkakakaka gue biasanya sasaran nyamuk jg. eh gue di gigit yumi jg kena :(
gue jarank buka kamar. kalo buka jg cepet2 tutup. mertua, ponakan, kk ipar ama aso gue tuh yg serink ngobrol lama di dpn pintu. uda suru masuk masi aje ngobrol di pintu. cape de

olla : yg obat nyamuk jonson itu utk anak umur 1 taon ke atas la. gue ada beli. tp baca petunjuk ne rupa ne ga bole. gelangnya lumayan ngaruh. 2 hari uda ga di gigit nyamuk si..

shanni : pengen gue semprot, tp ga di kase mertua. kata ne ga bagus buat bayi. yah emank iya jg. jadi geu ga pake semprot2

yulian : iya gue jg sebel kalo yumi uda di gigit nyamuk. sebiji aja gue uda bt. ini maren ampe 20 biji! mampus deh. dpt buffet gratis nyamuk ne. siwalan..pengen gue bakar tuh nyamuk kalo dpt <_<:

arman : yg patch itu gue ada pake. ga efek banget itu. beli byk padahal. itu yg yumi di gigit 20 biji tuh pake patch itu loh pdhal..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home