Oct 9, 2008

Biang Keringat???

Moms sekalian, mo nanya nih..

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

ini yang di leher yumi, biang keringat bukan sih?
akhir - akhir ini tambah banyak sejak jakarta PUANASNYA amit2 :( :(
gue pakein healing cream sebamed kaga efek
pakein bedak cair dari mother care juga ga efek
ampe akhirnya gue pakein bedak pigeon, eh ga berkurang juga
pake apa ya biar sembuh?? kan jelekkk tuh :(
gue uda parno aja kalo ntar ini tambah banyak
tanggal 18 baru jadwal ke dokter sih mo nanya skalian
tapi kalo bisa di sembuhin lebi cepet, kan lebih ok
mohon sarannya yah!!!
arigatou!

8 Comments:

At October 9, 2008 at 8:51 AM , Blogger Arman said...

dulu andrew juga pernah tuh biang keringet. dikasih apa2 juga gak mempan. coba dikompres juga gak mempan.

akhirnya ya didiemin aja dan pokoknya diusahain supaya dia gak keringetan lagi. dan lama2 ilang sendiri.

 
At October 9, 2008 at 9:53 AM , Blogger maryna roesdy said...

Mei, dulu dea jg biang keringetan..sm dokternya dikasih bedak cair gitu. murah sih, berapa belas ribu ajah.

selalu lap kering daerah lipatan, trus gak usah kasih macem2 dulu..biar kulitnya bs bernafas.

oia, Dea juga disuruh ganti pake sabun batangan..gak boleh yg cair.

 
At October 9, 2008 at 10:21 AM , Blogger yhalim said...

emang siy biang keringat ntar lama2 jg ilang sendiri.
mandi nya air jgn terlalu panas juga.
kalau gatel2 mandi pk lactacyd baby kaenya lumayan bantu

 
At October 9, 2008 at 12:49 PM , Anonymous Anonymous said...

terlalu sering pake salep atau lotion juga ga baik. Dibiarinin aja ntar sembuh sendiri kog. Seperti kata maryna, daerah lipatan dijaga selalu bersih dan kering.

salep nutrimoist dari CNI sekali pake kulit langsung mulus tapi gw justru takut itu obat keras.

 
At October 9, 2008 at 10:20 PM , Blogger Ellyse said...

dulu wen jg sensitif kulitnya,trakhir waktu ke dokter dikasi resep salep mofacort,masi dipake ampe skrg.

 
At October 10, 2008 at 8:09 AM , Blogger Mei Mei said...

arman : oh isa ilank sendiri ya? ga jadi bertanda kan man?

maryna : ga bole yg cair? duh sabun mandi yumi yah yg cair ><; gue takud waktu mandiin yumi, sabun jatuh sih kalo batangan. jadi byk kuman deh sabun ne ntar :(

yhalim : di century kemaren gue ada liad sih lactacyd. mo beli tapi masi ragu. kebykan mikir jadi ga ambil deh xiixixi

mom clo : gue masi pake cream sebamed ama bedak cair mothercare ampe skg. hari ini gue liad uda mendingan meski masi ada. moga isa sembu de

ellyse : sembu ga pake salep itu? ga da bekas kan??

 
At October 10, 2008 at 4:02 PM , Anonymous Anonymous said...

Grace juga masalahnya selalu seputar biang keringat.Belakangan 2 minggu ini juga lagi parah2nya lehernya.Gw blm ajak ke dokter sih,soalnya udah mengering & mulai bersih kulitnya.Hr itu gw pakein caladine lotion.
DSA Grace jg pernah suruh ganti dgn sabun batangan ga boleh sabun cair.

 
At November 4, 2008 at 7:28 PM , Anonymous Anonymous said...

rafi juga lagi biang keringetan tuh,sama juga di lipetan leher malah ampe kaki juga,udah ta pakein lactasit ta cobain pake tepung kanji,udah ke dsa juga....eh masih bandel aja tuh biang keringat...:(

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home