Oct 22, 2008

Visit Cicha & Celine

hari ini begitu balik kantor, langsung cabut ke Family buat ngeliat Celine dan mamanya tentu saja kekeekke :D janjian ama Anung untuk kesana bareng sambil anterin kado-nya anak2 blogger buat cicha juga. kadonya uda gue bungkus rapi plus print nama2 kalian juga yak :P

sampe di family jem 6 lewat dikit dah. gue kira bakal sampe jem 7 gitu. uda bilang ke anung sebelumnya kalo jem 7 baru sampe. maap nung...gue kecepatan wkakaaka :D mana gue sangka jakarta ari ini ga macet nung :D
eh begitu tiba, gue baru inget kalo ini hari rabu! nahhh pas 3 hari donk kalo mo daftar ke TR donk? gue pan uda lewat 2 bulan dari jadwal papsmear gue! wkkekeke daripada telpon 1/2 modar ke family buat daftarin nama doank, yah gue daftar langsung aja dah! eh untung masi dapet nomor loh?? padahal 2x gue tepon pagi2 aje uda di tutup tuh pendaftarannya. lah ini kog uda sore menjelang malam gue malah masi dapet tempad. wkakkakakak sukurrrr. jadilah daftar buat sabtu sore besok :D

kelar daftar, langsung ke atas nyari kamar cicha dah. dan ketemu baby celineee. baby-nya cicha cakepp. mukanya mungil banget. ga kayak yumi yg muka isinya pipi smua wkaakkakak :D yah ga papa kog yumi..meski isinya pipi smua mama tetep sayank yumi kog xD gue liat sih mirip muka suaminya cicha yah :D
trus minta cicha poto barenk babynya dah..



cicha nih supergirl juga ya. gue waktu hari ke 2 cesar, jalan masih kayak kura2 gituh. nih satu malah gagah perkasa jalannya. wkkakakakka :D apa uda ga sakit ya? katanya sih karna obat yang di masukin ke maap, dubur itu loh. emank sih tuh obad penahan sakit, tapi di gue ga efek sih ya. di gue malah sakit terus wkkakakaak ampe gue minta trus tuh obat yg masukin dubur. lecet - lecet deh duburku T_T~
katanya sih PD nya uda mulai sakit dan senut2..nah ituw pan tanda ASI lagi di produksi yak..moga2 sih besok ASI nya uda kluar deh. celine sendiri di kasi minum air gula dari RS..

laki gue sendiri cuma bentar di sini. soal ne dia lagi batuk sih. plus mo beli martabak juga di muara karang, jadilah ninggalin gue di sono dulu.
ga lama ngubrul2, eh anung sampe deh. dan kali ini dia datang sendiri tanpa bawa es durennya wkakakakak :D


poto anung barenk celine..hm kalo cicha lengah dikit, kayaknya baby celine bakal di bawa kabur pulank ama anung WKAKKAKAKAKA :D pis nungg!!

trus jem 7.30 gitu uda di jemput deh. eh sampe di lobby malah ketemu temen gue Dora yang lagi mo kontrol juga. hahaha :D sirik banget gue liat kehamilannya bow. yang ndut cuma perutnya doank. smuanya langsing singset kayak dia ga hamil ajah! kelar melahirkan pasti uda langsing lagi deh itu huhuhu ><;
due date lahiran dia bulan depan. wah..gue bakal serink2 ke family ini mah..
temen smoa lahiran di family pake dokter yg sama pula smoanya..weleh2

ya wes dah.. ngantuQ sudah~~~ besok di kantor di audit lagi. idih..males bener deh :( makanya nulis sekarank dah daripada besok di kantor ga sempet blogging.

ayuminasai~

4 Comments:

At October 23, 2008 at 8:28 AM , Blogger naki said...

ohayOooo mei , uda pagi nehhh , mwehehehe

dihhh anung ituhhh ... perbedaannya besar skali dengan si baby ( maap nung .. cuma komen yang jujur ^0^)

 
At October 23, 2008 at 1:33 PM , Blogger Pitshu said...

Anung kek na pedopilia dech! kalo baby na cewe dia agresip sekali.. tapi ama baby avel dia biasa2 aja tuh! wakakakakaka...

*kaboer...

 
At October 24, 2008 at 9:09 AM , Anonymous Anonymous said...

Baby celine lucuuuu :D imut imuttt.. cakep pula...


@naki: saya tumbuh sempurna artinya.. huh..
@pitshu: baby avel juga pengen pegang2.. tp.. kemaren itu lagi rame.. malu.. :p

 
At October 24, 2008 at 6:28 PM , Blogger Nn said...

Selamat buat Cicha atas kelahiran Celine... baru pernah niy liat foto Cicha :D Celine nya lucu....

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home