Jan 19, 2009

Arghh BT dahh!!!

Medela gue yang tewas belom ada gantinya nih! :( sebel dah!! mo mompa juga ga bisa. cuma bisa mompa pake tangan. padahal gue kaga jago meres pake tangan! :(
saking uda sebelnya, tadi jem makan siang, gue kabur ke ITC mangdu naik ojek dah. niat mo langsung beli medela harmony aja dah.

begitu sampe di lidos, eh malah kosong! omigod..panik deh! abis itu langsung muterin smua baby shop dari lt 1-3. dan semuanya kosonk!! ARGHHHH!!!! gue uda cape2 ke mangdu, kog malah kosonk pas gue lagi perlu! rese dah!! minta bantuan nat nanyain no telp toko ocha yang di ITC kuningan. di sana juga kosonk! hiks :(

akhirnya mo beli yg tommee tippee deh. uda liat2 sih sampe suru mbaknya kasi tau cara copotin smuanya biar gue tau cara pasangnya. eh begitu gue perhatiin pantat botolnya, malah tertulis PC! batal dah gue ambil. ogah deh.. akhirnya balek lagi dah ke kantor dengan tangan kosonk. abisin duit 40rb untuk ongkos :( tepon toko ocha buat pesen kalo uda ada kabarin gue. kata ne sih masuk minggu ini. dari kantor gue di roxy ke itc kuningan jauh kali ye? gue lom pernah kesana lagi! duh :(
pas di toko baby ada yg jual motornya medela. tapi harganya 600rb. jijay deh. mendink skalian gue beli medela elektrik yg baru! <_<;

sampe kantor, maksa mompa lagi pake tangan. dapet cuma 80ml. tangan uda pegel. duhhh cape deeee. mo suruh laki gue ke gading buat benerin medela, malah gading banjir. blahhhh..sabtu ini uda ke medan lagi. gimane donkk! mabok ah gue :(
moga besok uda surut deh banjir di gading :( :(

8 Comments:

At January 19, 2009 at 4:42 PM , Blogger Sani said...

ocha ga ada stok jg ya.wah, kl ada jg cepet lo hbsnya. jgn ke gading dulu mei,laki gw pas ke sana betulin pompa medela gw terjebak ada kali 4 jam lebih.

 
At January 19, 2009 at 4:44 PM , Anonymous Anonymous said...

nitip gua aja deh, gua beliin mei, gw deket kok ke itc kuningan, ceban doang naek ojek, lu butuh kapan? nti gua paketin dr kantor gua ke rumah lu, mestina sih sampe sebelon sabtu...(eh tgantung ocha nya kapan masuknya ya barangnya)

 
At January 19, 2009 at 6:55 PM , Blogger Pucca said...

waduh mei, ribet juga yah ternyata.
siapa tau di medan ada jual mei?

 
At January 19, 2009 at 9:27 PM , Anonymous Anonymous said...

itu buat apa sich? ga ngerti dan ga pernah liat bentuknya seperti apa hehehehe :) moga cepet ketemu yaak :)

 
At January 20, 2009 at 12:32 AM , Blogger Arman said...

lho si natali bukannya bisa benerin pompa medella yang rusak? hehhee

 
At January 20, 2009 at 7:57 AM , Blogger Mei Mei said...

sani : iya ga pergi jadi ne san. denger dari anung kata ne tinggi sih banjir ne :(

nat : takud ne ga sempet nat kalo krm tiki. gue sabtu kan uda brangkat pagi2. ocha jg blm tau kapan masuk ne. kata ne minggu ini tp jg lom jelas

viol : mdn? kalo ada lebi mahal kali ya? tp ga pernah liat yg begituan di baby shop mdn sih..

fun : buat pompa asi fun. bentuk ne search deh di gugel :P

arman : medela ne nat cuma kotor. punya gue motor ne yg mati. kalo kotor bersihin ne gue uda bisa. nah kalo mesin ne yg mati total kayak ne musti nginep di ugd nya medela deh :(

 
At January 21, 2009 at 10:50 AM , Blogger naki said...

duhh ribet banget ya mei , moga2 lo cepet dapet baru deh .. gading juga uda surut kan skarang ^0^

 
At January 22, 2009 at 10:39 AM , Anonymous Anonymous said...

mei, gimana kalo suruh papanya yumi nyang meres? kkiekekekek

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home