Jan 16, 2009

Medela RIP

Akhrinya hari ini, medela gue rest in peace! dari sejak sebulan ini emank uda semaput2. tiap mompa pasti suara ne uda kayak mati segan idup ga jelas gitu..
eh hari ini waktu mo mompa malah ga bisa idup sama skali. padahal kemarin gue pake masih nyala! hiks T_T

mo bawa ke pusatnya deh besok buat di benerin. moga masi bisa. tapi katanya musti taro di sana 1 mingguan sih kalo rusak.. nah selama seminggu itu gue pake apa donk??? pake tangan ga becus! sedang gue kan bukan FTM yang bisa nyediain asi setiap saat. stress deh! :( :( mana akhir2 ini mompa juga uda tinggal 80ml. kalo makin ga gue pompa, alamat minggu depan jangan2 asi gue uda kering. OH NOOOOOOOOOOOOOOOO *uda kayak mimpi buruQ* gue masi mau nenenin yumi sambil di gendonk di pelukan gue!! saat2 itu masih jadi moments terindah buat gue!! gue belom rela BS gue yg gendonk sambil ngasi sufor. ARGHHHHH :( :( :(

besok rencana mo ke mangdu, apa gue beli lagi aja medela harmony yah? jadi selama yg elektrik gue di benerin, gue pake yg manual. huh bakal pegel deh. tapi ogah ah beli yang sama. arghh ada ga yg mo jual medela harmony yg second ke gue??? ><;

7 Comments:

At January 16, 2009 at 1:48 PM , Anonymous Anonymous said...

hiks...kenapa bisa barengan ya mei ama gua?

sabtu ini gw mo ke kantor pusatnya, mo betulin..

uda 4 hr gua meres pake tangaaaannn....pegeeell boo..

 
At January 16, 2009 at 2:14 PM , Blogger Mei Mei said...

lah punya loe jg rusak nat? kog barengan mulu yak wkkakkakakak ampun dah :D niad mo beli yg manual ne nih gue. barusan jg mompa pake tangan. ampe pegel tangan gue cuma dpt 50ml. ini palink byk dalam sejarah gue mompa pake tgn saking hopelessnya gue :P

 
At January 16, 2009 at 3:21 PM , Blogger Mommy Axel said...

Mei, gue masih ada tuh yang manual di rumah. Cuma kalo ngambil ke tempat gue mah, kayanya berat di ongkos kali ya. Lha wong kalo beli juga cuma berapa duit. Sayang lu postingnya hari ini. Coba kemaren, hari ini gue bawa ke kantor, kirim pake TIKI cuma 5000 perak.

Tapi kalo lu mau sih, ambil aja tuh ke rumah gue. Pake aja. Dulu sih gue ga kuat pake yang manual. akhirnya gue enakan dipencet pake tangan ajah. Malah keluarnya lebih banyak.

Eh, gue lagi suenengggg... (ih, lu lagi sedih, kok gue seneng ya). Hihi.. gue mau ultah terus ngerayainnya ama temen2 SD gue. Jadi kita reunian gitu. Wahh... asik banget...

 
At January 16, 2009 at 7:18 PM , Anonymous Anonymous said...

Gw punya Medela yang manual awet mpe sekarang Mei, beli aja gpp buat cadangan.
Btw, kalo gw saranin mendingan breast pump beli baru jangan 2nd Mei, karena gw disini dikasih tau kalo BP termasuk untuk daerah private gitu, jadi mending cari baru lebih higinies. Lagian ntar juga bakal kepake lagi buat dd-nya Yumi :)

 
At January 16, 2009 at 10:04 PM , Blogger Fifi said...

Mei, knp nggak nyewa aja yg Medela model hospital punya?

Gue ada nomornya nih kali elo tertarik: Buana Alkes di 4584 6503, dia khusus nyewain brestpump medela yg hospital grade gitu. Terakhir gue tanya sih yg model Lactina 12rb per hari.

Kl nyewa, kita tetep musti beli corong & selang sendiri krn masalah hygiene.

Gue sih nanti rencana mau nyewa aja kl udah waktunya, abisnya kl pake yg model mini pump gitu kan dibilangnya hanya untuk pemakaian sekali2 aja, nggak yg tiap hari berapa kali gitu.

 
At January 17, 2009 at 7:04 AM , Blogger C said...

betul tuh, gw pake medela yg symphony, di amrik sini sebulan $50, alat2nya gw beli sendiri, cuma sewa motor.
Sekali mompa 10 menit dapat 240-300ml. karena itu gw bekuin di kulkas bisa sampe 3 bulan deh supplynya.
yg mini electric ini di amrik kaga begitu laku, soalnya ga efektif.

 
At January 19, 2009 at 10:14 AM , Blogger Unknown said...

Elsiey : gpp el. ntar gue beli aja dah. heeihieh :D thx ya
btw emank rumah loe dimana el?

felicia : kek ne emank lbh awet yg manual ya? iya sih kayaknya bakal beli yg baru aja deh. masa yg 2nd ama yg baru cuma beda 20rb -_-;

fifi : yg hospital bkn ne segede gaban gitu? gue buat bawa2 ke kantor. males bener kalo bawa yg gede2.
yg mini elektrik emank ga bisa terlalu di forsir kali ya? langsung semaput gitu kalo serink di pake??

mama chloe : buset loe mompa dpt byk bener!! huhuhu yg symphony yg gede itu kan. yg 2 biji ya? enak bener mompa 10 min doank dpt sebanyak itu. gue ga pernah lewat dr 200 :( :( itu duluu. skg sih boro2 deh. 100 aja susah! :(
di sini yg mini elektrik malah laku bener. aneh ya ehihieohoei

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home