Jan 13, 2009

My Day & Yumi 8 Month :D

Hari ini, bertambah lagi usia gue setaon. meski taon lalu banyak masalah yang bikin ga enak tapi syukurlah smua bisa di lewatin juga. seperti biasa, ga ada kado apa2 dari laki gue. ga ada bunga, ga ada kue, apalagi kado hehehe :D cuma dapat kiss di pagi hari doank. biasanya sih gue ama laki gue rayain di restoran makan2. tapi berhubung lagi simpen duit, ga ada fancy dinner deh untuk kali ini. yah ga papa deh. uda saatnya untuk ga menghambur - hamburkan duit untuk kepentingan yang ga terlalu urgent. musti simpen duit deh. lagian yumi sendiri uda jadi kado terindah kog di hidup gue hehehe

taon ini gue punya 1 resolusi yang harus gue capaii! yahhh masi ga gue sebarin di sini deh. ntar kalo emang uda tercapai, pasti gue kabarin kog hehhehe moga2 aja di setujuin ama yang di Atas yah hehehhe :D

nah hari ini juga yumi uda 8 bulan!!! haaaaa gue suprise banget dengan cepatnya perkembangan yang di alami yumi. uda bisa duduk, uda bisa merangkak, uda bisa berdiri sambil pegangan. bahkan saat ini lagi belajar buat jalan sambil pegangan meski masih banyak jatuhnya. hahaha merangkaknya juga makin cepet. gue liatnya uda kayak spiderman yang di pelem2 itu waktu merangkak di gedung2 tinggi ajah. wkakkakka :D kayaknya sih 9 bulan ini anak uda bisa mulai bisa jalan sambil di pegangin deh. soalnya tiap jalan sambil pegangan gitu kog napsu bener wkakkaka kadank lagi pegangan sambil dia merayap2 di sekeliling box, bisa tiba2 lepasin tangannya. trus goyang2 jatuh deh xiixiixi tapi kaga kapok2. terus aja berdiri dan berdiri lagi :D ayok yumiii kamu pasti bisa!! :D

untuk MPASI-nya yumi uda mulai gue kasi brokoli. berhubung selama ini yang dia makan tuh cuma buah2an...kecuali zucchini yah? itu pun cuma makan 1x doank. brokolinya gue campurin ke bubur susunya. licin tandas juga. sukur deh..
sampe saat ini buah yang dia ga demen masih jeruk plus tambahan alpukat. cuma 2 buah ini yang makannya selalu sisa. padahal yang lain kalo uda abis aja mulutnya masih mangap2 kayak ikan koki hahahhaha :D

dan 11 hari lagi gue balik medan!! kangennya gue ama anjing2 gue di medan!! dan tentu saja kangen kluarga + temen + makanan mdnnnn!!! ga sabar deh menanti sampe harinya tiba :D

24 Comments:

At January 13, 2009 at 9:14 AM , Blogger Pitshu said...

hepi b;day Mei... hahaha
ucapannya sama dengan yang di sms aja yah :D
wish u all the best :D

 
At January 13, 2009 at 9:43 AM , Anonymous Anonymous said...

Met ultah ya Mei, semoga panjang umur, sehat selalu dan makin disayang hubby + Yumi :)
Juga semoga resolusinya bisa tercapai yak!

 
At January 13, 2009 at 9:58 AM , Anonymous Anonymous said...

happy birtthdaaaayyyyy meii !!
panjang umur ya !

gua tau deh resolusinya, sebarin gak yaaa.....*kaburr* =))

 
At January 13, 2009 at 10:07 AM , Anonymous Anonymous said...

Happy Birthday Mei Mei :)
semoga resolusinya yang ga disebar itu bisa tercapai ^^ dan disebar deh sesudah itu..hihihi..

Happy Birthday yaa :)

 
At January 13, 2009 at 10:08 AM , Blogger Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

Happy B'day Mei. Wish u all d best.

Selamat ulang bulan juga buat Yumi. Tambah cantik, pinter n sehat selalu ya...

 
At January 13, 2009 at 10:11 AM , Blogger C said...

happy bday ya mei!
chloe jg ga demen apukat, malah gagging kaya mo muntah gitu.
di sana ada apricot ga? elo bikinin bubur campur kaldu ayam (kaya nasi tim) terus kasih apricot.
Apricot itu bagus buat antioxidant, pencernaan ama perangsang napsu makan.
Ini gw dpt resep juga dari wholesome baby.
Coba deh, pasti demen.....

 
At January 13, 2009 at 10:15 AM , Anonymous Anonymous said...

mei, happy birthday yah...
sehat selalu dan semoga resolusinya segera tercapai.
GBU

 
At January 13, 2009 at 10:27 AM , Anonymous Anonymous said...

hepi bday yak mei.. moga panjang umur, sehat selalu, sukses dan hepi yaaaakk :)

berarti sincia balik medan donk yak? wuah serunya :)

 
At January 13, 2009 at 10:27 AM , Anonymous Anonymous said...

Happy Besday ya meiii.. smoga pajang umur dan dilimpahkan byk berkat. :)

 
At January 13, 2009 at 10:37 AM , Blogger MarvelLicia corner said...

happy B'day mei!!

 
At January 13, 2009 at 10:55 AM , Blogger naki said...

o tanjoubi omedetto gozaimasu mei-san
met 8 bulan juga buat yumi-chan

panjang umur , sehat slalu , and may all your dream come true

^0^

 
At January 13, 2009 at 11:07 AM , Anonymous Anonymous said...

Happy Birthday Mei!
semoga resolusinya tercapai dan have a nice trip :)

 
At January 13, 2009 at 11:08 AM , Blogger Mommy Axel said...

Wuah.. banyak yang ultah January ini ya. Mamana Felice juga ultah last week. Gue juga udh mau ultah. Uhm.. mungkin mommy Capricorn itu adalah mommy yang demen blogging ya.

Hepi B'Day ya Mei. Next year kayanya boleh nih dirayain bareng. hohoho...

Yumi pinter amat. Baru 8 bulan udh mau belajar jalan. Kalo Axel kagak pake acara merangkak model Spiderman gitu. Dia merayap kaya tentara mau nyerang musuh gitu, dadanya nempel di lantai. Pas 11 bulan baru deh mulai jalan.

 
At January 13, 2009 at 12:07 PM , Blogger Yulian said...

Happy Bedey yah Mei. Moga2 panjang umur, sehat selalu dan semoga resolusinya bisa kesampean ;)

Btw, kalo alpukat buat Yumi dicampur apa Mei?
Kalo si Jes dulu dicampur ama air pir xianglie. Jadi kan rada manis.
Pas uda setaon, ditambahin madu juga.

 
At January 13, 2009 at 12:37 PM , Anonymous Anonymous said...

Happy Birthday ya Mei...
met ulang bulan juga Yumi :P
smoga mama ma anak makin cantik dan disayang Tuhan.
God bless you!

 
At January 13, 2009 at 12:47 PM , Blogger Pucca said...

happy birthday mei! :D
banyak yang ultah ya hehe.. brarti tanggal ultah lu ama tanggal ultah yumi samaan ya :D
gua juga mo balik padang, ayo kita sama2 mudik hehe :P

 
At January 13, 2009 at 3:24 PM , Blogger maryna roesdy said...

happy bday Mei...
semoga sehat ya, jadi mama yang tambah ok lagi untuk Yumi, jadi istri yang tambah ok lagi untuk hubby.
amin.

 
At January 13, 2009 at 3:26 PM , Blogger Mei Mei said...

tengkiu yak smoa nee

nat : jgn bocorin. diem2 ajah :D

mama chloe : ga nemu apricot di sini say. gue maren cari ampe di duta buah ga ada jg :(

fun : ho oh sincia balek mdn :D

yulian : alpukat di campur asi doank xiixixi :D smoa gue campur asi sih. ga pake campur laen2 :P bubur campur asi, alpukat campur asi, pear campur asi ini kadank2 doank, pepaya campur asi. kacank ijo campur asi. hm apalagi yak? kwkaakka :p

pucca : iyah tgl ne sama :P plg padank jg yak viol? waa dengdeng sapi padankkk wkkakka :P

 
At January 13, 2009 at 11:40 PM , Anonymous Anonymous said...

Happy Birthday nyet..!!!!!!!! sms gue nyampe kan??gila..gue lagi sibuk banget nih akhir2 ini.. nih mata tiap ari 5 watt mulu.eniwei,semoga elo diberkahi rezeki dan kesehatan,makin nambah umur,makin dewasa yaaaaaaa... love u nyet..!!!

 
At January 13, 2009 at 11:50 PM , Blogger Arman said...

happy bday ya mei!!! moga2 yang lu cita2kan bisa cepet kesampean ya... mau beli rumah ya? hehe... atau ngasih adik buat yumi? :D

iya yumi cepet banget ya perkembangannya... pinter dah! :)

 
At January 14, 2009 at 9:12 AM , Anonymous Anonymous said...

Happy Bday yah Mei.
Moga2 resolusi elu bs cpt terwujud deh..

Brati samaan, gw jg bday di Jan. Byk jg yg bday di January yah ;p

Ngmg2 ttg buah, anak2 gw jd pada ga suka ama alpukat. Ntah knp yah? Uda diakalin segala rupa jg ga suka. Ya uda lah, buah toh bukan cm 1 dr alpukat aja? Hehehe..
Tapi kalo brokoli sih tiap hari..
Brokoli itu bgs bgt jg Mei, anti kanker kan?

Oh ya sblm lupa, selamet ulang bulan jg yah buat Yumi.
Cpt jalan, biar nti di Medan bs melanglang buana napak di kaki sndr deh, ga perlu digendong lagi.
Mo pertama kali pulang Medan dong yah?

 
At January 15, 2009 at 3:28 PM , Blogger Ellyse said...

hepi belated bday mei...yuminya ikut plg medan kan?kopdar hyukkk...btw medan tinggalnya di mana ya?

 
At January 16, 2009 at 1:02 PM , Blogger Mei Mei said...

marypyon : iyak trima kog sms loe nyet. thx yaa *moach*

arman : thx man. hahaha masi rahasia dunkk :P ntar di kasi tau kalo berhasil :D

fen : thx ya fen. ga demen alpukat jg ya? hm napa yah. pdhal enak. kekkeke apalagi kalo pake susu coklat *slurp* kalo ga inget lingkar pinggang yg makin membersar, itu alpukat gue yg abisin mau deh. kwkakkaak :P
iya brokoli anti kanker. bagus sih
ho oh ni dari sejak lahiran baru skg pulank mdn. kangen banget dehh

ellyse : thx ellsye. yumi ikut pulank donk hehe mana mungkin di tinggal. bisa nangis dara gue hahaha :D gue tinggal di jl seram. loe di mana ya?? gue ga pasti bisa kopdar nih. abis waktu ne mepet. kalo sempet gue kasi tau deh. minta no hp loe yak :D

 
At January 16, 2009 at 6:25 PM , Anonymous Anonymous said...

happy bday mei. sori telat. hehehe
semoga tercapai yg diresolusi in

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home