Dec 18, 2008

Blog Award

Udah dapet award ini brapa lama ya..? baru gue kerjain sekarank wkakakka
maap ya teman2 :P nih gue kerjain sekarank deh berhubung uda 3 orang yang kasi gue award. tengkiu yak naki, vina ama livia :D





RULES:
1. Letakkan logonya di blogmu.
2. Berikan sebuah link kepada orang yang telah memberimu award.
3. Menominasikan sedikitnya 7 blog.
4. Menambahkan link kepada orang-orang yang diberikan nominasi di blog anda.
5. Tinggalkan pesan kepada nominatormu.

10 random fact about me :
1. pengen banget ke jepank!! kapan donk peginyaaa huhuh
2. pengen punya rumah sendiri. mungil pun ga papa asal rumah sendiri :P
3. demen banget ama yg pedes2. makin pedes makin sippp
4. sayank banget ama kluarga. kluarga no 1 deh pokok ne
5. pecinta anjing yang imut2. palink benci kalo ada brita2 org yg demen menganiaya doggie :(
6. parno banget ama sadako cs. takud! WKAKKAKAA
7. ga demen duren. cium baunya aje bikin mual. duren jauh2 lah sana!
8. fans berat ayumi hamasaki. hah ini mah smua org jg tau hihihi
9. tiada ari tanpa komputer. kayaknya bisa sekarat kalo ga ada komputer dan internet hahaha
10. pengen buka toko utk gedein yumi baby shop! huhuhuhu ujan duit donk ke gue! :P

beressss. award gue sambungin ke
1. Natali , mama nya Avel untuk tulisan2 dia yang selaloe enak di baca plus talent-nya yg bikin berjenis2 aksesoris. mao deh pinter bikin kerajinan tangan gitu. sayank gue sama skali ga ada bakat seupil pun ahahhaha
2. Maryna , mamanya Dea untuk design2 keren yang dia bikin
3. Soyuzno , si superman yang dengan semangatnya bisa nyampe ke jepun dan menggali pundi2 yen di sana hihi
4. Felicia , mamanya Vianney yg demen utak atik poto anaknya dan hasilnya meski simple tapi bagus bangett
5. Willy , yang rela ninggalin keluarga untuk menuntut ilmu di jepun sono. kalo gue kayaknya bakal mikir beribu2 kali yah wil ehhehe salut untuk semangat blajarmu!
6. Angel , yang hobi bikin kue dan skg mulai melebarkan sayap menerima orderan kue2nya. kalo ke jkt bawain buad gue ya gel heioheiheioh
7. Fun , salut untuk semangat kerjanya! hahaha gila isa kerja ampe malem2 gituw baru pulank rumah!! semangat trus ya funn!!

silakan di lanjutin ;D

4 Comments:

At December 18, 2008 at 6:23 PM , Anonymous Anonymous said...

Thank you...thank you buat awardnya yaaahh... :)

 
At December 19, 2008 at 4:05 PM , Anonymous Anonymous said...

ASIK gua dapet award lagi disini...*stelah menclok ke blog ary* ahahaa...makasih yaa meeeiii....perlu tandatangan gua sekalian gak? Kakakkaa...

 
At December 19, 2008 at 4:41 PM , Blogger Mei Mei said...

This comment has been removed by the author.

 
At December 19, 2008 at 4:42 PM , Blogger Mei Mei said...

fel : sama2 ;)

nat : tanda tangan? ntar deh gue beli rumah trus pembayaran ne loe yg ttd yah nat? WKAKAKKAKAKKA :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home