Dec 18, 2008

Yumi 7 Month

Sebenarnya postingan ini uda rada telat ya hehehe tgl 13 kemarin yumi uda 7 bulanan. senengnyaa bentar lagi uda mo setaon. trus 2 taon..trus 3 taon..eh tanpa brasa uda gadis deh wkakkaka *terlalu jauh berkhayal* :P

Sejauh ini perkembangan yumi
- uda bisa merangkak meski belom gitu mahir, gue baru tao 2 hari yang lalu waktu ganti bajunya eh dia malah balek badan trus merangkak. biasanya merangkaknya masi pake posisi ngesot sih. padahal kata BS baru, yumi uda bisa merangkak pake dengkulnya kira2 4 hari yang lalu. dan dia ga kasi tau gue!! hiks kan gue juga mo tau donkkk :(
- dari posisi merangkak uda bisa duduk tapi masi meleng kadang2
- mulai blajar berdiri sambil pegangan di box nya, kemarin kata mertua ama koko ipar, kata ne yumi uda berdiri sendiri sambil pegangan box. hiks..gue ga liad T_T~ sedihnya kalo pas ada perkembangan2 gini dan gue ga isa liat sendiri :( :( berdirinya masi bentar doank sih. trus jatuh hihihi :D yumi gambatte!!!
- megang barang uda kencenk, ga mo di lepas malah. uda bisa pindahin ke tangan kanan/kiri juga kalo lagi megang barang
- ocehannya makin banyak. dan uda pasti makin banyak yang ga jelas xixixxi jerit2annya juga makin kencenk. kadang demen manggil gue atau papa nya pake "ehhhhh ehhh". wayah..manggil mama donk sayankkk <_<;
- kalo denger music, demen goyang dan lompat2 hahahaha uda kayak apaan ajah :P
- uda bisa nyari2 suara. kalo manggil dia dari kejauhan gitu, pala ne muter deh cari arah suara :D

sepertinya sih segitu doank... :D

tadi pagi, waktu gue masi bobo, tiba2 denger suara "DUK" kencenk deh. trus denger suara tangisan yumi. hoeeee kaget!! langsung bangun deh gue. nah ini anak jidatnya kejeduk ranjang. ranjang kamar yg gede kan pake kayu di ujungnya. nah dia bangun2 merangkak mo ngambil kaca mata gue kayaknya. tapi dia kan kadank di ranjang juga demen banting mukanya ke kasur gituw. nah kayaknya yg ini juga sama kali ya. muka ne di banting gitu ke kayu. wadooo benjol deh :( :( :( untung nangisnya cuma bentar doank. duh ini anak demen menjelajah kasur kalo uda bangun. biasanya dia bangun bisa ngejambak gue dulu biar ikutan bangun. tadi pagi kayaknya dia diem2 bangun buat maenin kaca mata gue. biasa ne kalo dia bangunin gue trus mo ambil kan ga gue kasi. pernah tengah malem juga dia bangun ngambil kaca mata gue trus di maenin. untung ga rusak. gue sih ga tau..BS gue yang lama yang bangun denger suara brisik. duh ini anak.. -__-;

tadi uda gue gosok2 pake minyak telon. dia ga kasi gue gosok lama sih. sakit soalnya yah. tapi tadi abis di gosok sih agak mendingan. kayaknya alamat bakal lebam deh ntar. tapi abis itu ga kapok, pindah ke kamar gue, yang ujungnya juga pake kayu. nah dia merangkak naik lagi deh. tobat.. wkakkakkaka

6 Comments:

At December 18, 2008 at 8:46 AM , Blogger C said...

anak gw malah belon berdiri mei, yg lain2 ok.
berdiri belon....
Foto dong pas dia berdiri.

 
At December 18, 2008 at 8:54 AM , Blogger maryna roesdy said...

Selamat ulang bulan Yumi. Emang kalo anak tuh mesti pernah kejeduk ranjang, kalo gak pernah mah kurang afdol yah..hehehe

 
At December 18, 2008 at 9:05 AM , Blogger Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

Happy 7th month buat Yumi.
Tambah pinter, tambah cantik , sayang mama papa ya....

 
At December 18, 2008 at 9:23 AM , Blogger Mei Mei said...

C : masalahnya gue aja lom pernah liat dia berdiri! :( baru kemarin soal ne mertua gue bilank dia berdiri sambil pegangan di box nya. ntar deh kalo gue liat gue pasti potoin

maryna : hahahaha jgn donk. ga mau kejeduk apapun juga :P

len : thx len

 
At December 18, 2008 at 11:28 AM , Blogger Shanni said...

Happy belated 7 months ya Yumi.
biar makin lincah dan makin pinter...

Mei... kalo kejeduk gitu mah anak biasa deh, tapi better diusap pake thrombopop. gw biasa sih kalo untuk ketatap2 gitu pakenya itu.

 
At December 18, 2008 at 11:55 AM , Anonymous Anonymous said...

wuah lage aktif2nya bergerak yaak.. :).

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home