Nov 25, 2008

Borongan

dah beberapa ari ga sempet nge-blog. sibuQ ini itu..huhu ini pas yumi uda bobo, abis blogwalking baru deh nulis2..
sabtu kemarin bawa yumi imunisasi DTP III, Polio III, HIB III. ada kejadian lucu waktu mo di suntik ama dokter, yumi malah megang tangan dokter. di tahan gitu biar kaga di suntik wkakkakakaka trus muka nya merengut mo nangis. dokter batal suntik xixixi trus ajakin ketawa dulu baru deh di kasih suntik, meski berakhir dengan tangisan. tapi bentar doank sih. begitu di gendong dia uda diem lagi xixiixiixberat udah 7,7kg. naik cuma 400gr dari bulan lalu. dokter bilang bagusnya sih naik 500gr per bulannya. tapi ga masalah karna deket2 juga. yah mo gimana lagi dok..nih anak main mulu sih. lompat2 dan guling2 ga jelas mulu. panjang uda 68cm. naik 3cm dari bulan lalu. trus lingkar kepala 41 1/2cm. cuma bertambah 1/2cm kekekeke
jadwal imun lagi tgl 20 dec tuh hepatitis B ke III.

minggu ga kemana2 secara BS gue cuti amsyonk ini BS cuti mulu! minggu lalu baru aje cuti!. senin pagi baru balek lagi. nih BS mulai ga bener nih. gara2x rujuk lagi ama suami ke 2 nya, iyah ke 2!! masa tiap minggu mo minta cuti tinggal bareng di kost suaminya. halah..mertua gue uda ngoceh2 ajah. BS ga tau aturan kata ne. awalnya dia malah mo suruh suaminya kost di komplek yang sama ama rumah gue. jelas kita smua keberatan donk! ntar kalo tiap pagi ama sore dia bawa yumi jalan2 malah mampir ke tempat kost suaminya gimane? ogah ah gue!! :( jadinya gue suruh dia bilangin suaminya kost di luar dah! pokoknya dalem sebulan kan ada 2 hari jatah cuti. yah cuti aje deh itu 2 harinya. nahhh beneran tuh di ambil terus jatah cutinya. november ini jatah cutinya uda abis dah.
minggu abis makan makanan yang di bawa aso gue, perut gue uda mulai mules2 ga enak. malemnya uda rada mual2..ugh..dan bener aje. besok paginya gue tepar! mencret2, muntah, badan meriang, sakit kepala. untung pagi2 tuh BS udah balik. kalo ngga, gue uda pusink gimana ngurus yumi. secara gue jalan aja uda sempoyongan. bolak balik toilet mulu. asumsi mama gue, gue hamil. begitu juga dengan si nat. muahahhaha gelo! kaga lahh yaoo~! gue bukan hamil lagi!! aje gile wkekekkeke trus sms sekretaris bos bilang gue sakit ga isa ngantor. senin itu nyaris seharian kerja gue molor trus. ga bisa napa2in. palink cuma nyusuin yumi. sisa ne kebanyakan molor di ranjang. dan untungnya hari ini udah lumayan seger~!!

oh ya, waktu hari minggu tiba2 yumi "berdiri" pake dengkulnya woooooo suprise bow~!! gue ampe teriak2 kegirangan wkkekeke potonya ntar deh ya. lom ada yang bagus. pas di poto dia goyang2 mulu sih. dapetnya jelek deh hasilnya. belum mulai merangkak sih. masih goyang2 pat2 doank dia. lutu deh wkkekekke tapi harusnya bentar lagi juga uda bisa yak :D

hari ini gue masi belom ngantor. secara masih ngerasain mual2. kayaknya emank ada yang salah gue makan dari makanan kemarin! meski anehnya satu rumah makan ga ada yang kenapa2 -_-; eh lagi asik2 istirahat, siang jem 2.30 gitu BS gue masuk kamar gue pake acara nangis2. bilank mo minta cuti soal ne anak ne sakid. hah? cuti lagi? maigod.. <_<; tapi karna anak ne sakid yah mo gimane lagi? masa gue tahan? tar di bilank ga berprikemanusiaan gimane? gue sih uda nyaris keberatan. soal ne gimane bilank ke kantor? gue uda ga masuk 2 hari? masa seminggu full gue ga masuk? duh tapi pegimane?? BS uda pake nangis bombay gitu..uhuhuhu sebagai ibu kan gue mikir juga donk emank stress kalo anak sakit. ya uda deh. relain dia pergi. dengan syarat dalam 3 hari uda balek. yah ga tau deh di tepatin apa kaga. secara 3 hari itu brarti jumat. dan besok ne uda sabtu minggu. halah..pasti dia balek ne senin pagi lagi deh. ampun dahhh. dia uda suru gue transfer gaji bulan ini. padahal uang makannya uda gue kasi untuk yang minggu ini ama minggu depan. apa gue potong aje ye secara nih BS kan kaga kerja brapa hari tuh! tapi mikir2 kan anak dia sakit..perlu berobat..yang brarti perlu duit juga. apa gue relain aja yah uang makannya? sebelom pergi dia juga minjem 50rb ama gue, suruh potong dari gajinya juga. hm..cemepan? <_<;

dan pusingnya...GIMANA GUE BILANGIN KE KANTOR KALO GUE SENIN DEPAN BARU MASUK?? ugh..bisa2x dapet SP nih!! mengurangi bonus gue deh ntar..*sigh*

14 Comments:

At November 25, 2008 at 10:17 PM , Anonymous Anonymous said...

waduh..masi mules2 ga loe mei?
moga cepet baekan deh yaaa..
ya ampun tuh BS kok bisa begitu ya kelakuannya? kalo dia ga balik, direlain aja mei uang makannya...

 
At November 25, 2008 at 10:20 PM , Blogger C said...

Mei, udah 6 bulan naiknya emang slow.
kt dokter sini,antara 6-9 bulan itu, genetiknya mulai take over, kalo emak bapaknya dulu pas baby kecil, anaknya juga kecil.
chloe pas 7 bulan 9kilo, naik cuma 200gram dari umur 6bulan.
padahal susu ok, makan solid mood2an.
cuma kt dokter lebih penting asi/formula sampe umur setaon, makan solid mah cuma buat belajar makan n texture.
Yumi dah berdiri pake dengkul ya?
Wah, anak gw cuma duduk ama merangkak, belon berdiri.
Beda2 ya baby perkembangannya!

 
At November 25, 2008 at 11:01 PM , Blogger yhalim said...

kasian bener lu mei, kena diare.
cape ya urusin bs yang kae gitu. lu potong aja mei gajine. ntar kalo die minta tambahan, baru lah lu bantu dikit2, tp lu omongin, lain kali kalo rajin baru bisa dikasih tambahan :p

 
At November 26, 2008 at 1:56 AM , Anonymous Anonymous said...

saatnya cari BS baru :D

 
At November 26, 2008 at 2:02 AM , Blogger Arman said...

lu cuti juga aja dong dari kantor... kalo cuti masa di sp? hehe

 
At November 26, 2008 at 9:26 AM , Blogger Unknown said...

emang ga ada asisten yg sempurna ya.
bs yg lu bilang kerjanya bagus dan sayang sm yumi ini mulai bertingkah ya?

gmn diare lu udah baek?

 
At November 26, 2008 at 9:55 AM , Anonymous Anonymous said...

MamYum, salam kenal

adu.. emang.. miara BS itu dilema. Ga ada dia, kita susah, kudu ngantor kan. Ada dia, kadang2 nge-bete in, banyak tingkah. Fiuh...

Kalo udah ga tahan mah, ganti aja tuh MamYum. Kita yang gaji, tapi kita makan ati. Punyaku last month mengundurkan diri dengan sukarela. Katanya mau jualan jamu. Dapet yang baru malah lebih kerenn.. bisa bahasa Inggris bow. :p

Sebelum ganti, berdoa aja dulu, mudah2an dikirim yang lebih baik. God Bless.

 
At November 26, 2008 at 10:23 AM , Blogger Yulian said...

Mei diare kok pake mual ya? Meragukan nih! Soalnya gw juga abis diare, tapi kaga mual2 :P

Moga2 cepet bae yah! ;)

 
At November 26, 2008 at 12:14 PM , Blogger Pitshu said...

keknya Yumi emang nurun emaknya, ga bisa diem. inget pas hamil gede, emaknya berkeliaran hunting makanan a.k.a wisata kulineran kesana sini hahaha :D

 
At November 26, 2008 at 12:44 PM , Blogger Pucca said...

mei, beneran lu hamil kali.. sono testpack haha :D

 
At November 26, 2008 at 4:42 PM , Blogger naki said...

mungkin daya tahan tubuh lo lagi ga oke mei , makanya yang sakit jadinya lo doang

banyak minum vit c dehhh

aduhh mei jangan ampe kena sp dehh , amit2 . lo ajuin cuti aja , kalo ga ke dOkter , jadi kan ada surat dokter

 
At November 26, 2008 at 4:44 PM , Anonymous Anonymous said...

Jangan2 memang benar hamil Mei :).
Hati2 aja BS lu yg boong.BS gw juga gitu tuh tiap bln pasti mo cuti.Kl kita minta cutinya dimundurin 1mg aja,byk deh alasannya mulai yg mo rontgen takut kena kankerlah,budenya yg meninggallah.Amsiong..

 
At November 28, 2008 at 6:57 PM , Anonymous Anonymous said...

BS skr banyak masalahnya ya, kalo single ntar suka pacaran, kalo dah merit cuti2 mulu ketemu suaminya :(
Moga2 cepet sembuh ya. Btw, gw juga abis lahiran berasa perut sering soak nih susah makan pedes dikit lgs mencri2 padahal dulu sblmnya gpp..

 
At December 1, 2008 at 10:51 AM , Blogger Mei Mei said...

fun : uda sembuh donk fun hehe tau nih bs gue rese :(

c : dulunya gue kurus kecil, tp suami gue sih bongsor. yah yumi ikud gue kayaknya yah? bagus deh. anak cewe jgn gede2 hahaha :D iya yumi uda berdiri pake dengkul ne. lutu deh liad dia goyang2 wkkekek

yulia : lagi musim kali ya sakid. pdhal gue ga sembarangan mkn di luar :( da gue potonk sih gaji bs. dia masi bisa nanya gue di tepon lagi "non kog gaji saya di transfer cuma sekian xxx yah?" wkakkaka aneh!

anung : mau! anung mo jadi ganti ne? :D

arman : masalah ne kalo ga pake surat dokter, pasti kena SP ><
cuti ga bisa. musti minta 2 minggu sebelomnya. payah kan?

limmy : iyah! pdhal gue uda demen ama cara kerja ne. tp adaaa aja dah. cape. uda sembuh lim. thx ya

mom axel : lam kenal juga :) masi di tahan2 nih. soalnya kalo cari yg baru bakal ngelatih lagi dan ngeliatin kerja ne. pdhal gue uda ga bisa cuti2 mulu dr kantor :( payah dah. moga bisa di omongin deh dianya'

yulian : nah itu..ga tau jg hihihi tp gue ga + kog :P

pitshu : hah? masa waktu hamil gue wisata kuliner ya? prasaan cuma menjelajah mal deh wkkekkeke :D

viol : kaga violll. kagaa heioheioheio

naki : iyah akhir ne ke dokter menta surat sakid :D

flora : wadu ini lagi. ga hamil kog gue florrr heioheioheiohe

felicia : wah kalo pedes sih hayuk ajah. ga mencret2 sih. cuma kemaren emank salah mkn kali yah.. ga jelas jg dah.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home