Nov 19, 2008

males...

penyakit males lagi kumat nih..
males nulis. cuma blogwalking, itu pun males ninggalin komen wkakkakak :D maap yakkkk
tapi geu baca kog postingan kalian heioheioheioh
mo post poto yumi di high chair, lagi2 males kwkkaakkakakkaka
pokok ne malessssssssssss
males kerja terutamaaaaaaaa
tp untunk ne kemarin uda gajian kwkakakakka ini yg di tunggu2! huhuhu
tiap ari kerja gue cuma plototin online store..duh bokek dah bokeKK!! *miris liatin saldo tabungan yang makin berkurang* hiks..

7 Comments:

At November 19, 2008 at 2:54 PM , Anonymous Anonymous said...

*tabokin mei2*

ayooo postinggggg yang banyakkk !!!
*pecut*


*balik lagi blogwalking ah* kikikikik.....

 
At November 19, 2008 at 7:38 PM , Anonymous Anonymous said...

Abis gajian lebih bersemangat dunk Mei? hehehe...

 
At November 19, 2008 at 7:57 PM , Blogger Pucca said...

ngapa2in males..liat gaji aja yang gak males ya mei haha..
btw, cepet amat lu gajian, gua tgl 25, masih minggu depan ^^

 
At November 19, 2008 at 10:19 PM , Blogger C said...

ayo ayo, gw kepingin liat yumi di highchair!
sama mei, di sini juga krisis!

 
At November 20, 2008 at 3:16 AM , Blogger Arman said...

hahahaha...
emang susah kalo males udah menyerang ya...

 
At November 20, 2008 at 8:40 AM , Blogger naki said...

mwahaha sama niy mei lagi males , tapi kalo gw males ngantOr :P

 
At November 20, 2008 at 10:49 AM , Blogger Mei Mei said...

nat : buset deh bu. sadis bener..

felicia : semangat sopink lagi iya fel hihihii :P

viol : kalo gaji ga males donk! :D gue gajian di percepat soalnya bos mulai hari ini ke shanghai. kan kalo mo kluarin giro musti ttd bos :D

c : duh..potonya lom isa di upload huhuhu

arman : iyah hahahha

naki : gue jg males ngantor. tp apa daya..harus kan ya ~~;

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home