Nov 10, 2008

J-Expo & Pasific Place

Sabtu

Janjian bareng anak2 ayufreak untuk ke J-Expo. ngumpul dulu di CL trus barengan pergi kesana deh. abis kita cewe2 pada ga tau jalan :P sampe di PRJ, duh laper ne!! cari stand makanan dulu donk~! akhir ne nemu stand yg jual takoyaki, tapi antrian ne amit2 :( panjang bonerrrrrr!!! jijay bajaj deh. tapi gue yg antriin secara gue kan kecil xixixix selip sana sini akhir ne dapet antrian ke 2 LOL KWKAKAKAKA maap yah yang laen2 yg gue selipin kemaren :P kan lagian antrian ne jg ga jelas gitu. maen dorongan gituu. yah gue ga mo kalah donk ahh xixixiixix lagian gue uda kelaperan 1/2 mampos -_-;

kesan gue ke sana, aduh garing bener! ga ada apa2nya. masa smoa company sih. ga ada cosplay, ga ada acara tari/nyanyiian. smoa acara numplek di hari minggu. padahal hari minggu kan hari kluarga donk. jd gue tetep pergi hari sabtu. niat mo nonton shinkansen yg 3D itu, idih antrian sembako aja kalah kali ama antrian shinkansen itu! jadi ogah deh. trus ada antrian utk rumah hantu. yg ini gue pass deh. antrian ne emank jijay bajaj juga. setali tiga uang ama yg shinkansen. tp ga perduli ah. gue ga niad ke rumah hantu kog. bisa2 gue pingsan dengan sukses di dalem -__-;

niad awal ke J-Expo sebenar ne kan buat promosiin ayufreak hehehe..jadi ne kita kesana nawar2in pembatas buku yg kita cetak dengan logo dan web ayufreak deh :D
dan cuma dalem itungan bbrapa menit, itu pembatas buku ludes juga :p cetak ne sih ada bbrapa poto. cuma ini doank yang gue ambil buat gue sendiri heioheioheio :D
di sono muter2 ga jelas. trus makan dimsum lagi. dan tentu sajah poto2 juga. akhir ne jem 4 lewat suami uda jemput. gue pulank duluan deh ada banyak poto sebenar ne. tp males pajangin ah. sgitu aja deh :P abis dari J-Expo, kabur ke muara karang mo makan mie kangkung bu joko. eh malah tutup :( akhirnya ke PIK deh makan di KFC. gue uda laper banget sih! takoyaki dan dimsum seupil mah ga nendang sama skali! trus buru2 pulang soal ne langit uda gelap banget. abis itu seharian di rumah deh maen ama yumi :p

Minggu

Rencana hari ini mo ke Pasific Place. belom pernah kesana bow xixiixi jadi yah skalian deh ajak yumi jalan2. uda lama juga ga bawa dia kluar :D sekarank dia kluar rumah uda demen liat2 sih. kalo dulunya demen bobo, sekarang mata ne ngeliatin kiri kanan mulu. uda kepo deh wkakkakaka

laki berangkat duluan pagi2 jem 10.30, mo bersihin mobil luar dan dalem. trus ke puri antriin tiket untuk nonton Quantum of Solace ntar malem. sampe rumah jem 1-an. itu juga nunggu yumi bangun dulu. nih anak lagi bobo waktu suami pulank :D
kelar nenenin baru deh jalan ke pasific place.

kesan gue, wawww design tempat makan ne bagus2 bangettt. bisa makan di boat juga. wuih keren dah tempat makan ne :D gue sih makan di Aji Tei. lom pernah test makan ini sih. jadi oce aja deh. ada diskon pake HSBC 15%, dan Mega 20%. mayan kan :D sisanya tah diskon pake kartu apa gue lupa deh, banyak sih. kita pesen curry rice, salmon skin sushi, agedashi tofu, oyakodon. makananya enakk. bole deh kapan2 dateng lagi :D

trus baru kelar makan, yumi uda ngoceh mo nenen lagi. wadooo..cari nursery room deh. akhir ne nemu di lt 3, deket batik keris. gede bow nursery room. tapi kotor! tissue bertebaran dimana2. trus tirainya juga item2 hih~ -_-; dannn masa ada cowo sih di dalem! amsyonk deh!! dalemnya kan ada 2 ruangan tuh di batesin pake tirai. itu nursery room malah ga di pake sebagaimana meski ne. yang atu di jadiin tempat tidurin anak kecil, yang satu2 lagi oceh lah. jadiin tempat ganti baju2 anak ama tuh orang. tapi pls deh, masa ampe papanya ikut masuk??? halah..cape deh. jadi ne gue nungguin mereka pada kelar dulu, mana yumi uda merengek..begitu lagi nenenin yumi, malah masuk segerombolan ibu2 ama anak2 lagi, yang anak ne brisiknya menta ampun. jerit2an mulu. yumi ampe kaget2 terus..blah -_-; anak kecil yang tidur di ruangan sebelah juga akhir ne ga bisa tidur trus kabur keluar ama suster ne wkakakka ampun de.

kelar nyusuin, gue muterin children store, mothercare, ama kids station. akhir ne beliin bedak liquit ama kaos kaki buat yumi di mothercare. pengen beliin sepatu buat yumi. uda nemu sih. warna merah. tapi kog ya gue pakein ampe yg untuk anak umur setaon aje di kaki yumi uda pas banget! walahmak..dan itu uda palink gede. akhir ne batal ambil deh. gede bener sih kakimu nak! --;

trus lanjut ke TBS, beli roll on buat laki. pas lagi ada promo beli 2 seharga Rp 179.000. yah uda angkut aja dah. lebi mahal dari amway sih..tp males nunggu bbrapa hari lagi secara roll on uda abis. laki gue bisa ngoceh2 ntar kalo kelamaan order --;

trus pulank deh..tapi tentu sajah ga lupa moto2 dulu xixixiix..ini pulank mo ngejer waktu buat nonton mlm di puri :P




pulang dari sana uda jem 5.30. setelah drop yumi di rumah dan istirahat bentar, jem 7 lanjut lagi ke puri buat nonton. pelemnya sih jem 7.45. yah pas deh..soal ne sampe puri juga uda jem 7.35 xixixiix pelemnya sih mayan lahhhh. cewe ne cakep :P james bond ne sih..biasa aja lah. ga gitu demen james bond sekarank sih. kurank keren akkakakakak :D

gituw aja deh crita wiken ne..
mo pulank dulu ah~

10 Comments:

At November 10, 2008 at 6:06 PM , Anonymous Anonymous said...

Mei, si Yumi dahinya nong2 banget ya, massa otaknya gede..
ユミちゃん、教授みたいわ。
大人になったら、なにかやりたいの?ふふふ。

 
At November 10, 2008 at 7:03 PM , Blogger Lina said...

Yumi imut ya Mei, kaya anak Jepang juga..

 
At November 10, 2008 at 7:30 PM , Blogger Mei Mei said...

willy : iyah dahi ne keturunan ama yeyenya xixixixi koko gue ampe manggil dia lohan -_-; parah deh wkkaakkaka
yumi : kyoju? hm..ii ne..kkakakka yumi wa kashu ni naritai no! ayu mitai na kashu! wkakkaka *ini sih ide mama ne* LOL :P

lina : tengkiu lin :D belom kayak ayumi ya? muakakakkaka

 
At November 10, 2008 at 7:45 PM , Anonymous Anonymous said...

Mestinya laki loe sekalian pake baju ijo Mei, biar kompak..hehehe...
Pagi2 baca blog disuguhin gambar makanan, jadi laperrrrrr :p

 
At November 11, 2008 at 8:57 AM , Blogger naki said...

bajunya kembaran ya mei ma yumi ^0^

hwahh gw juga pengen bangett kesana tuh , kalo ga salah temen gw bilang dia perfOrm disana . tapi apa daya sabtu-minggu full booked

mei mau dongg pembatas bukunya , mwahahah maksa ^0^

 
At November 11, 2008 at 9:07 AM , Blogger Mei Mei said...

felicia : hahaha ayok makan! :P iya laki gue di suru pake ijo jg dia ga mao sih. ya wes deh :P

naki : pembatas buku ne abis say. di forum ada tuh file mentahnya kalo mao :D

 
At November 12, 2008 at 2:17 AM , Blogger Arman said...

wah mei.. yumi lucu banget... bulet!!!
kalo gua ketemu pasti gua cubit2 pipinya. hahaha

 
At November 12, 2008 at 12:04 PM , Blogger Yulian said...

Yumi makin gemesin deh Mei!
Kapan maen ke gading lagi, mau donk gendong2 dan towel2 Yumi ;P

 
At November 12, 2008 at 2:20 PM , Blogger Mei Mei said...

arman : wayah..kasian yumi ~~;

yulian : rumah di daerah gadink ya? gue jarank ke sana hehehe :D

 
At November 12, 2008 at 2:27 PM , Blogger yhalim said...

mei, waktu itu g ke pasific place. masuk yang kae dept store itu, apa ya namanya gue lupa.. di dalemnya deket yg pajang sendal sepatu, ada nursery room, gede, bersih. yang pasti sepi deh.. abisan tuh dept store mahal bener..ahhahaha tp yang penting nursery room nya gratis kok :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home