Oct 31, 2008

Perang Dingin


Udah 2 hari kita diem - dieman
padahal tiap pagi ama tiap sore cuma berdua doank di mobil
tapi suasana uda kayak di freezer aje..loe ogah ngomong..gue apalagi..
cuma gara2 becandaan gue, loe marah2 ga jelas..
dan ngomongin kalimat2 yang cukup bikin gue sakit ati. suruh gue minta maap baru mo ngomong? no way lah~ loe keras kepala? gue apalagi! jelas2 loe uda tau tabiat gue..selama 2 taon merit, nyaris gue ga pernah minta maap tiap perang dingin begini. gue keras? iyah gue emank keras!
kalo dulu sebelom ada yumi, malem hari di kamar, loe pasti bisa tiba2 meluk gue buat minta maap. tapi sekarank, gue tidur di kamar yumi dan loe tidur sendirian. jadi bikin suasana dingin trus.
pulang kantor, kita makan sendiri - sendiri
gue tau, hari di mana kita ribut, malemnya loe sebenarnya pengen makan bareng buat minta maap. tapi gue masih sakit ati la yao~
pas loe bilank ke pembantu kalo ntar baru makan (soalnya gue slalu mandi & nenenin yumi dulu baru makan), gue sih denger. tapi cuek aja naik ke atas buat mandi dulu.
kelar mandi, rupanya yumi belom mo nenen. gue langsung turun ke ruang makan buat makan duluan tanpa manggil2 loe. kelar makan, gue balik ke kamar, loe nawarin makan bareng. jelas gue tolak dan bilank uda makan, makan aje sendiri. makin kacau dah? wkkakakakak :D tapi tetep aja gue masi ga pusink.. :P
nah..mari kita liat sampe kapan perang dingin ini berlangsung~

19 Comments:

At October 31, 2008 at 8:51 AM , Blogger Lina said...

Ayo bae-an Mei...hehehe... kasian Yumi, biar dia belon ngerti tapi dia paham kalo maminya nenen-in dalam suasana hati yang agak panas (*sok teu neh*)...

Moga2 perang dingin cepet berlalu ya...

 
At October 31, 2008 at 8:54 AM , Blogger maryna roesdy said...

hehe..jangan gitu dong meimei...

Kata godmothernya dea, 'inti pernikahan itu suami istri, anak hanyalah hadiah pernikahan'.. gara2 gw dulu juga menelantarkan hubby, sibuk asix, bobopun di kmr baby sm ncuz..tp lama2 gw disadarkan itu tidak baik. Akhirnya tidur empet2an bertiga..ok-lah kita mgkn cape, blm bisa berasyikmasyuk (bahasa gwwwww :P)..tp paling gak temenin hubby ngobrol, at least dengerin ajah.

Hubby jgn dicuekin yah Mei..gpp kl gak mau minta maap tp berlaku kayak biasa aja. Lagipula Yumi tau loh kl papa mama lagi perang dingin...

*moga-moga hubby baca komen gw, trus gw dikirimin parcel, amin*

 
At October 31, 2008 at 8:56 AM , Blogger Unknown said...

aduh mei. kan ga enak lama2 berantem sm suami.

biasanya sih kalo udah ada anak, pasti anak yg dijadikan perantara utk berdamai.

moga2 yumi bisa jd perantara damai utk mama papa ya.

ayo mei baekan. besok udah mo malam minggu lho :)

 
At October 31, 2008 at 9:48 AM , Anonymous Anonymous said...

Jangan lama2 perang dinginnya, ntar kedinginan beneran lho...hehehe...
Inget2 Yumi pasti mau ortunya rukun2 selalu yaaaa.... :)

 
At October 31, 2008 at 10:26 AM , Anonymous Anonymous said...

bae an dunk meiii...hihihi...

 
At October 31, 2008 at 10:30 AM , Anonymous Anonymous said...

ada apa di bulan oktober ya mei? apa gara2 ada halowin? gue juga sempet perang2 kemarin hiks...

sabar mei... doa yaaaa...

 
At October 31, 2008 at 11:02 AM , Blogger Shanni said...

Mei... ayo baekan...ga baek perang lama2 :p ga enak kan...ntar Yumi bingung lho kok mama sama papa diem2an.

menambah omongannya Maryna, selain inti pernikahan itu suami istri, kalo ada masalah ga boleh lho dibiarkan tanpa diselesaikan sebelum tidur :p

jangan menunjuk siapa yang salah, ngalah juga ga berarti kalah lho... malah yang ngalah berarti lebih besar hatinya :)

Ayo mei... jangan marahan lagi ya, besok dah wiken lho, saatnya have fun ber3 sama Yumi setelah seminggu kerja kan :)

 
At October 31, 2008 at 11:18 AM , Blogger Pucca said...

ayo mei, lanjutkan perang dinginmu, jangan mao minta maaf duluan!

wakakaka..kompor abis nih gue, besok kan wiken nih, pasti banyak waktu berdua trus baekan deh hehe..
yang namanya suami sitri juga pasti berantem2an lah, gua juga sering wakakaka ;D

 
At October 31, 2008 at 11:30 AM , Blogger MarvelLicia corner said...

hmm... biasa yah... suami istri... wah kalo gua mah gua yang kebingungan biasanya mei hehehe...
tapi gondok juga ama hubby biasanya...abis dia juga kadang kalo ngomong keras banget... (maklum anak tunggal.. gimana2 pasti kebawa deh tuh egoisme nya.. dan gua yang anak bungsu kebanyakan mesti ngalah.. kesiaaann ya gua kekekeke....)
sabar sabar... jangan kebawa emosi.. mungkin perang dingin ini bisa membuat kalian jadi adem dulu ... mumpung besok malam minggu moga2 masalahnya cepet kelar yahhh.. heheheh... :)

muach Yumi dongg... :D

 
At October 31, 2008 at 12:41 PM , Anonymous Anonymous said...

hiks...

gw gak bisa komen banyak mei..

soalnya...

gua juga udah 3 hari ini perang dingin :(

udah mulai ngomong sih, tapi masih rada gimana gitu...

 
At October 31, 2008 at 2:06 PM , Blogger naki said...

ayo mei bae-an , keluarkan jari kelingking masing2 , mwehehehe

 
At October 31, 2008 at 3:11 PM , Blogger Yulian said...

Moga2 cepet baekan lagi yah, Mei :)
*ngipas-ngipasin biar Mei adem*

Mengalah utk menang, ga papa deh :P

 
At October 31, 2008 at 4:09 PM , Anonymous Anonymous said...

aih,, serem amat ya adatnya...(ngerti kagaK?)
adat=sifat

g jg ky u nih kerasnya minta ampun. tp ga nyadar jeleknya tnyt ky gini ya...

klo sdiri yg ngelakuin mah kaga ngerasa devilnya tp klo liat org, baru kliatan devilnya...

he3.. maaph. uda minta maap aja.. ato terima maapnyalah.. mengalah kan bukan berarti kalah tp memenangkan situasi!!

 
At October 31, 2008 at 4:11 PM , Anonymous Anonymous said...

Mei, ayo cepet baekan..

Emang ada saatnya kita bisa sensitif utk hal2 yg terdengar sepele walopun itu hanya becandaan.. jadi ga hanya cewe loh yg sensitif, smoga cepet tercipta resolusi perdamaian ya.
have nice weekend mei!

 
At November 1, 2008 at 8:47 AM , Blogger Arman said...

iya mei.. ayo baikan gih... jangan gengsi2an lah... :)

 
At November 1, 2008 at 2:16 PM , Blogger yhalim said...

mei, jgn terlalu keras lah. suami sendiri gitu loh. ga usah mengharapkan kata maaf dari masing2 lah. tiap orang emang ada ego masing2. tp asal dah ada niat, ya baikan aja lah. apa siy untung nya perang dingin? hihihihi

enakan bobo bertiga bareng yumi :)

 
At November 3, 2008 at 5:41 PM , Blogger Santi said...

wahh lagi perang dingin ya...kadang musti ada yang mengalah buat inisiatif baikan :) demi anak..meski ga gampang..cm musti inget2 yang baik2,lucu2,baru d bisa lupain..hehe..moga2 badai cepat berlalu sapa tau malah muncul dede yumi..wuahaha..

 
At November 4, 2008 at 8:05 AM , Blogger Mei Mei said...

thx yah smoa ne. gue uda baekkan kog hehehe pulang dari kantor gue uda ajak dia ngomong :) heheheh

 
At November 5, 2008 at 7:49 AM , Blogger Pitshu said...

huahhh... g selama ini kalo marah ama Buled enggak bisa lama2 hahaha...
enggak tau yah kalo udah jadi keluarga tinggal bareng, mungkin bisa kale yah! :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home