Nov 13, 2008

Yumi 6m

Hari ini tepat yumi umur 6 bulan!! cepetnyaaa
bener - bener ga berasa yah?? :D dan hari ini yumi lulus ASI!! hohohoho
kenapa ga gue tulis ASIX? soalnya awal baru lahir sampe umur 30 hari, yumi sempat di cekokin sufor beberapa kali ama BS kepo yang dulu itu! huh! meski porsi ASI tetep aja lebih banyak. tapi yahhh yang namanya uda bukan ekslusif donk ya? heheh ya udahlah :)
gue uda berusaha sebisa gue memberikan yang terbaik buat yumi!

dan hari ini juga yumi uda mulai makan bubur susu :D rada sebal sih soalnya ga bisa liat dia makan langsung. hiks..sedih :( :(
tadi pagi2 buburnya udah di bikinin. jadi juga ya? tapi gue ga rasain sih wkakakkak
cuma bikinin bubur ne doank. belum di campur asi sih. soalnya kan makannya juga jem 8-an yang notabene gue lagi di kantor!!! AGRHHHH!!!! ><; SEBALLLLLLLLLLLLLL!!!
semalem gue uda sempet mikir, apa gue madol aja hari ini yah? tapi kan ga enak madol2 mulu. soalnya bulan december gue mo ambil cuti 1 hari juga sih. gara2 bs gue menta cuti. jadi yah dengan senang hati gue ambil cuti di kantor juga. trus january juga gue bakal cuti 4 harian untuk pulang medan. batal deh madol hari ini :(
maapin mama ya sayanggg T_T~
tapi sebagai gantinya, tadi gue uda suru mertua potoin yumi makan2. moga di ambil banyak. tar malah di poto cuma sebiji pula! aduhhh hiks...
moga yumi bisa makan yahh buburnya!! ga tau deh enak apa kaga. kan gue ga rasain hahahaha :D moga sih kaga sakit perut aja deh.. -_-; poto2nya besok nyusul yah! :D

Happy 6 Month Yumi!!!
cepet besar yah sayang!!
Papa Mama sayang Yumi! *moach*

special thanks buat : milis Asi For Baby buat semua pengetahuannya. meski gue cuma passive reader :) tanpa milis ini, mungkin gue uda nyerah di 1/2 jalan yah! hehehhe

19 Comments:

At November 13, 2008 at 9:29 AM , Blogger maryna roesdy said...

Selamat 6 bulanan yah Yumi cantik.

Selamat untuk Mei udah lulus asix..tetep dong itu judulnya eksklusif, apalagi masih asi aja sampai skrg.

Mei, bukunya dianter minggu depan yah..

 
At November 13, 2008 at 9:35 AM , Blogger Mommy Eldridge said...

met ulang bulan yah Yumi, asik nih mulai skr uda bisa icip2 makanan :)
smoga maemnya pinter ya!

 
At November 13, 2008 at 10:09 AM , Blogger Unknown said...

selamat 6 bulan yumi.
selamat 6 bulan udah full ASI.

yumi makin cute aza yah. gemes liat pipinya. colek2, cubit2, cium2 gemes...muach...


mei,anak bayi kan blm tau cita rasa. buat yumi, bubur buatan mama mei mah enak2 aza. kan dibuat dengan rasa cinta. :)

 
At November 13, 2008 at 10:10 AM , Anonymous Anonymous said...

Met ulang bulan ke-6 ya Yumi moga2 cepet gede dan doyan makan ^_^
Ntar wiken puas2in Mei ama Yumi, dari bikinin, suapin sampe foto2in :)

 
At November 13, 2008 at 10:34 AM , Anonymous Anonymous said...

happy 6 mo anniversary buat yumi chan! yeay! cepet gede, biar dikirim mama ke sekolah musik, nyanyi biar kaya ayumi, hihihi.. biar bisa didandanin kaya ayumi juga.. nah loh, haha, wish yumi chan d besttt dehh...

 
At November 13, 2008 at 11:33 AM , Anonymous Anonymous said...

hihi lucu jg di panggil yumi chan sama wily. Yumi chan makan yg lahap ya !!!

 
At November 13, 2008 at 11:36 AM , Blogger yhalim said...

happy 6 m buat yumi...
semoga yumi makannya pinter ya..

gpp mei, ga liat hari pertama. biasa pertama mah, babynya bengong doank lagi. hahahha si memei juga tuh. ntar hari ke-3 / 4 mulai deh ngarti kaenya, kan pas tuh hari sabtu.. hihihi

 
At November 13, 2008 at 12:35 PM , Blogger Pucca said...

walaupun gak eksklusif tapi yumi montok kok mei, brarti lu udah jadi mom yang terbaik buat dia :)

coba tanya yumi, enak gak buburnya hihi :P

 
At November 13, 2008 at 2:24 PM , Blogger Windy said...

Ih Yumi tambah cute aja :))
Tenang Mei, lusa kan hari Sabtu. Bisa puas2in deh liat Yumi ma'em bubur, hehe..

 
At November 13, 2008 at 2:42 PM , Blogger Mei Mei said...

maryna : oh masi termasuk asix ya? xiixix gue kira ga masuk :D
woceh di tunggu buku ne mar. sekarung yah biar ada bacaan ampe taon depan! LOL wkakkakak thx eniwei :D

mom eldridge : yumi -> tengkiu tante!

limmy : oh gitu yak? tp denger dr suster, makan ne kebykan di lepehin wkkakkakak ga enak brarti T_T~ hiks..gagal dah..

felicia : iyah! sabtu harus gue poto sebyk2 ne! KWKAKAKA :D

willy : makasi wish ne ie ie willy. moga yumi isa jadi pengganti ayumi yah ntar ekekkeek :P

angel : kebykan di lepehin gel..huhuhu

yulia : oh gitu ya? gue denger dari suster gue hari ini mkn ne pada di lepehin. masuk ne cuma dikid doank hiks

viol : thx viol! tp kek ne bubur ne ga enak ya? byk yg kebuank drpd yg di mkn :P

windy : iyah. plotoin ampe puas de xiixiix

 
At November 13, 2008 at 2:53 PM , Anonymous Anonymous said...

selamat ya Yumi dah lulus ASI. Mei minta resep makanan yumi dong. diposting dong resepnya. :)

 
At November 13, 2008 at 2:53 PM , Blogger naki said...

hepi 6 months ya yumi
yumi tambah kiyut aja yaa^0^

 
At November 13, 2008 at 3:28 PM , Blogger Pitshu said...

ga berasa yah! nanti 6 bulan kemudian udah 1 tahun hahaha :D

 
At November 13, 2008 at 9:29 PM , Blogger Mei Mei said...

dhonatneth : hah? resep? kayaknya minta ama org yg salah. wkakkaaka :P gue kan ga isa masak!! xD itu kan cuma bubur merah di masak, di campur air, di aduk2, trus di campur asi. kwkakaka :D itu masi bisa deh. kalo aneh2 kek ne gue masi perlu blajar ama bs gue -_-;

naki : yumi -> thx tante jen!! xD

pitshu : ho oh..ga brasa ya. tar tau2 uda 1 taon heioheioh

 
At November 13, 2008 at 9:35 PM , Blogger C said...

Wah, Yumi mah baby gw bener2 tepat beda 2 minggu.
Beratnya dah brp Mei?

 
At November 13, 2008 at 10:50 PM , Blogger Shanni said...

selamat 6 bulan ya kawai Yumi :)

selamat ya Mei dah lulus asix. mau dicampur sufor tapi kan cuma bentaran mei jadi judulnya tetep asix ya :D

 
At November 13, 2008 at 11:38 PM , Blogger Arman said...

congrats ya udah lulus asix 6 bulan!!! hebat hebat!!!

 
At November 14, 2008 at 9:23 AM , Anonymous Anonymous said...

ga harus 6 bulan teng kogg... dulu clo dicepetin 1 hari supaya suapan pertama berasal dari mamana, bukan dari BS hehhee...

 
At November 14, 2008 at 10:23 AM , Blogger Mei Mei said...

c : beda 2 minggu aja ya? hehehe :D yumi bulan lalu nimbang sih 7.3kg. ga tau deh skarank brapa. jadwal imun dia sabtu ini sih ya

shanni : thx shan. iyah tetep asix ya :D

arman : tengkiu man! :D

mama na clo : kalo di cepetin 1 hari juga ga bisa. kan masi rabu. kalo di cepetin ampe minggu kemarinnya, ga mao ah..mo lulus asix dulu dunk heioheoihe uda tanggung soal ne :D kemarin malah sebenar ne rencana gue mundurin ampe ari sabtu. minta saran dsa nya, tp dsa bilank ga usa. langsung aje. huhuhu ya sutralah~

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home