Nov 20, 2008

Mompa..dan Mompa teruss

Hari ini suasana ati lagi ceria~
berhubung kemarin gajian..trus bos juga ari ini keluar negeri CIHUI~~~ *nari2 india* xD
saking hepinya..mompa juga dapet banyak. hari ini dapet 150ml..baru sesi I xixixi
apa ini karna pengaruh ayu yah? LOL soal ne ari ini gue bawa mp3 player, jadi sambil mompa sambil denger lagu ayu wkakkakaka kayaknya pengaruh juga..jadi rileks bener soal ne. mulai besok mompa sambil denger lagu ayu ah~ sape tau imbas ke ASI. jadinya tiap mompa dapet 150-200ml hohohoho bahagianya~!!

kayaknya acara mompa - memompa ini uda jadi rutinitas yak. kalo sehari aja ga mompa, kog jadi berasa aneh. wkakakkaka meski kemarin lagi kumat males..tetep aje sesi mompa ga di tinggalkan. hm..kayaknya setelah 1 taon, gue bakal kehilangan juga kalo uda ga mompa lagi hahahaha :D kog jadi addicted yak? apalagi kalo hasil banyak..wahhh bisa seharian mood hepi terusssss xixixixii aneh :P

december ayu rilis single baru lagi~! hohoho buruan donk buruan~! ga sabar nunggu lagu barunya. ayuuu tunggu gue taon depan yahhh!! gue mo nonton consert loe lagi!! moga sampe saat ne tabungan gue cukup... \(^o^)/

oh yah..yumi mulai hari selasa kemarin uda mulai makan puree apel. bukan gue yang bikin sih. ngga sempet bow. bangun aja telat wkakakakka :D dan kata bs sih abis di makan yumi. seperti ne dia demen apel. soalnya ampe uda abis aja mulutnya masih mangap2 minta nambah wkekekek :D besok dia juga uda mulai makan pear. gue beliin pear korea itu yg gedeee banget. gue sendiri ga pernah makan pear itu sih. ga tau enak apa kaga wkakakkaka :D dan untung aja slama mpasi, ga pernah dia mencret maupun ga isa pup.

sejak MPASI, gue uda mulai kenalin dia gelas. mo ajarin dia megang gelas sih. jadi gue kasi aja gelas mag2 pigeon ituw. uda bisa megang sih, masukin ke mulut juga bisa. tapi masi bingung cara sedotnya kwkakakkaa jadinya malah di gigit2 ama dia :P dodol dah. tar sabtu, gue ajarin minumnya lagi dah. kayaknya bs cuma kasi ke dia gitu aja, ga di ajarin caranya pegimana..huhuhu susah emank yah bilanginnya --;

abis apel ama pear, mo kasi makan apa lagi yah..bingung gue hehehe sayuran aja dah kayaknya.. :D

13 Comments:

At November 20, 2008 at 11:43 AM , Blogger C said...

Mei, apel ama pear diapain?
disini harus dibake dulu, ga disaranin dikasih langsung.
Elo diapain?
Gw juga puyenggggggggg, tiap hari mikirin menu makanan.

 
At November 20, 2008 at 12:06 PM , Blogger Mei Mei said...

di kukus dulu, trus di saring. ga langsung kasi tuh. mana bisa makan kalo langsung? gigi aja lom ada ixixiixi :D

 
At November 20, 2008 at 12:24 PM , Blogger Pucca said...

nari2 india mei? muter2 di tiang donk lu hihihi :P

 
At November 20, 2008 at 12:58 PM , Anonymous Anonymous said...

pisang, semangka, jeruk manis, melon, semua buah yang manis kyknya boleh dikasihin deh Mei ...

pasti lagi exciting banget ya nyiapin makanan si Yumie ...

kenalin minum sedotan blom? Tim dari 4 bulan dah pinter minum pake sedotan :) Umur setaon dah bisa lepas dot, minum susu pake gelas deh die :)

 
At November 20, 2008 at 1:31 PM , Blogger Windy said...

Pepaya Hawaii dah dicoba belum?
Kan manis dan enak tuh.. Dah gitu vitaminnya bagus juga :)

 
At November 20, 2008 at 3:11 PM , Blogger Pitshu said...

huahhh... boss enggak ada emang paling indah! g bisa baca2 blog hahahahaha :D

 
At November 20, 2008 at 3:16 PM , Blogger yhalim said...

g kasih tepung kacang hijau mei dari gasol. enak kaenya , doyan si memei.

ada beli tepung jagung juga, tp belom cobain.

dah kasih apel, tp dapetnya apel agak asem :(

nti mao kasih pear korea itu.. masa lu ga pernah makan siy mei.. itu kan enak sekaliiiii... segerrrrr...

 
At November 20, 2008 at 7:37 PM , Anonymous Anonymous said...

Kalo dah bisa pake sedotan lebih gampang kalo pegi2 Mei, ga usah repot bawa botol dan tetek bengeknya...heheh...

 
At November 20, 2008 at 7:37 PM , Blogger Mei Mei said...

viol : kalo versi gue minus tiangnya xixixi :P

olla : sedotan blm di cobain. lagi ajarin yg spout dulu. ntar baru sedotan deh kalo spout udah bisa :) hm 4 bln da isa ya timmy? ceped yah :D gue blm pernah kasi yg laen sih dari dulu. gue kira cuma buat 6 bln ke atas xD

windy : pepaya belom. kayaknya mo kasi pisank dulu kali ya baru pepaya :D

pitshu : bener pit!! indah dunia ya wkkaakaka

yulia : yg kacang ijo gue lom beli dari gasol. beli kacank ijo biasa kan bisa jg ya yul? gue kira mo beli yg kacank ijo biasa aja. trus di masak dan di sarink
pear korea lom pernah test yul. gue biasanya demen pear yg kuning itu doank xixixi :D

 
At November 20, 2008 at 7:38 PM , Blogger Mei Mei said...

felicia : yg spout ga usa di pake ya? jd langsung ajarin sedotan punya?

 
At November 20, 2008 at 10:40 PM , Anonymous Anonymous said...

waduh gara2 Ayu, Asi pun berpengaruh yak? hehehehe :) hebat hebat juga pengaruh ayu... atau karena namanya sama? hahahaha :)

 
At November 21, 2008 at 12:26 AM , Blogger Arman said...

wah yumi pinter ya makannya... :)

 
At November 21, 2008 at 1:03 PM , Anonymous Anonymous said...

Mudah-mudahan yumi bisa asi sampe 2 tahun. Temen-temen gw sih (termasuk gw juga) udah gak bisa nahan bosennya mompa setelah +/- 1 tahun. Jangan ditiru yaaa...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home