Nov 21, 2008

Keluar juga loh..

udah seminggu ini yumi bobo ga tenang. yang biasanya tengah malem dia bangun cuma 2x, dari minggu kemarin bisa bangun 4-5x!!! alhasil gue ke kantor ngantuQ 1/2 mampos. soalnya tuh anak kalo bangunnya tiba - tiba nangis meraung - raung kayak di apain ajah. di suru diem juga susah. di suru tidur ga mau. di nenenin ga mau juga. jadi serba salah. tiap ari ke kantor gue nyaris telat karna bangun kesiangan hahaha :D
untung ada temen yang isa bantu absenin! hihihi thx yah yun! *moach2* xixixixi

dan rupanya..biang yang bikin yumi nangis mulu tiap malam ketauan sudah!! rupanya nih anak tumbuh gigi! hahahahahaha hari ini giginya uda mulai muncul dikit. suprise bener gue!!! akhir ne tumbuh gigi juga. padahal gue udah persiapin diri sejak baca postingan mama dea kalau2 yumi tumbuh gigi nantinya. eh rupanya gue malah ga sadar dari kemaren2 ini yumi rewel karna mo tumbuh gigi hihihi xD

pengen gue poto sih giginya. tapi belom gitu keliatan sih. lagian kayaknya yumi ga ngasih gue poto giginya. gue mo liat aja, lidahnya di kluarin mulu. wayah.. ntar de kalo penampakan giginya uda lebi jelas baru gue potoin huehuheue :D

6 Comments:

At November 21, 2008 at 10:49 PM , Blogger Shanni said...

wah congrats ya Yumi dah tumbuh gigi.
sama deh sama Micha, kemaren ini dia sebelum 6bulan dah numbuh tuh.

berarti...bentar lagi selamat menikmati nikmatnya digigit pas nenen ya Mei hehehehe :)

 
At November 22, 2008 at 7:50 AM , Blogger Mei Mei said...

shanni : ow micha cepet yah. pake acara rewel / demam ga shan??
iya kayaknya bentar lage bakal kena gigit2 nih nenennya huhuhu

 
At November 22, 2008 at 8:43 AM , Blogger C said...

Iya Mei, ini anak gw mo tumbuh lagi, rewel lagi..hik hiks hiks

 
At November 22, 2008 at 7:02 PM , Anonymous Anonymous said...

nti pasang potona kalo dia lagi nyengir yah, mei

 
At November 24, 2008 at 12:08 PM , Blogger naki said...

pas baca judulnya kIran lo resign mei , dOdol dahh gw , ternyata gigi yumI baru numbuh tohhh ^0^

 
At November 24, 2008 at 4:57 PM , Blogger Mei Mei said...

C : wah senasib ya :D

bebek : ho oh kalo uda kliatan gigi ne yak. ini gigi ne masi seuprit gitu kekekkee

naki : wkakakkka pengen! kapan ya..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home