Dec 10, 2008

Nikmatnya Sakit..

Sabtu, 6 Dec 2008

sore hari..
gue ama yumi lagi tatap - tatapan *amboi mesra ne*
yumi lagi nenen di gendongan gue
tiba2 terdengar jeritan di sore hari....
"AWWWWWWWWWWWWWWWW"
gue kaget..yumi apalagi..
tapi abis itu yumi ketawa2..
gue-nya yang meringis..
iyah...p*t*ng gue di gigit!!!
dan itu anak malah ketawa2 dan lanjut dengan gigitan yang kedua!!
sakitnyaaaaa nikmat benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!! ampe mo nangis gueee
dan jadilah gue maksa masukin kelingking ke bibirnya trus cabutin p*t*ng
trus tuh anak gue plototin sambil omel2in..
eh tiba - tiba dia pasang tampang mo mewek..huhuhuh
hati jadi meleleh liat tampangnya..tapi berhubung nenen masi sakit, tetep omelan gue berlanjut hihihihi :P eh nangis deh dia! -_-;
uda tau di omelin ternyata..

pas gue liatin bekas gigitannya...berdarah! hiks.. :(
sakit...perih plus nyut2 gitu deh..amit2 rasa ne
tapi abis gue lap2 darahnya, trus pencet2 bagian yang di gigit, uda ga kluar lagi darahnya. lukanya kecil doank sih. gue sodorin lagi deh ke yumi..eh dia ga mau lagi hahahaha kapok karna di omelin kayaknya :D

Minggu, 7 Dec 2008

Pagi hari saat mo nyiapin bubur susu yumi, uda nitip yumi ke mertua donk. mo meres ASI dulu untuk campurin ke susu yumi. naik deh ke kamar sambil nenteng peralatan perang.
lagi asik2nya mompa, 5 min kemudian, kog kayaknya ngeliat merah - merah di tube nya. makin perhatiin, eh kog susu di botol jadi warna pink gitu yak..

dan baru sadar, yang gue pompa kluar ternyata bukan cuma susu, tapi darah! huuuuu
darah dari bekas luka yang di gigit yumi kemaren, rupanya lukanya kebuka lagi waktu gue pompa. serasa tersedot kan ya..gue kira karna lukanya kecil, ga bakal keluar lagi darahnya berhubung waktu gue pencet2 ga keluar kog darah ne. mana darah yang muncrat banyak lagi. gue ampe serem liat ne.. -_-;

akhirnya batal mompa. PD makin nyut2 dan perih ><; gue uda bingung gimana kasi bubur susu yumi kalo ga ada susunya?? terpaksa dah ambil botol kaca, meres pake tangan. hahahah :D
dan berhubung gue emank ga jago meres pake tangan meski uda bela - belain belajar ke carolus, yah tetep aje akhirnya cuma dapet 20ml :( yah wes lah..emank cuma perlu segitu untuk campurin ke bubur.

untung setelah gue omelin kemaren itu, nih anak ga gigit2 lagi! :(
kayaknya dia kapok di omelin ya? gue padahal uda serem dia gigit lagi berhubung tiap nyusuin aja masih sakit kalo kena gusinya, apalagi kalo di gigit lagi yah..ih gue serem putus! hahaha :D
uda parno ajah...

duh nyusunya jangan napsu banget donk yumi...kasianilah mama-mu ini.. -_-;

12 Comments:

At December 10, 2008 at 3:02 PM , Anonymous Anonymous said...

wakakaka...jd inget gua dulu pas baru lahiran, juga digigit avel sampe bedarah, sampe somplak kulit put*ngna...gemes sangking asi gua blon kuar..

eeh buat bursu cuma butuh 20ml tah? Hehehe..
tus itu mesti asi fresh dari PD? bole pake asi beku yg dicairin tak?
Napa lu gak pake asip aja mei?

 
At December 10, 2008 at 3:18 PM , Anonymous Anonymous said...

Hihi.. saking yummy-nya kali y. :p

 
At December 10, 2008 at 3:21 PM , Blogger Yulian said...

pake sufor aja Mei...
wakakakak...becanda deng!
baru ngomong begitu, gw jgn2 uda ditonjok ama ibu2 pro asix :P

ntar gede-nya Yumi bisa baca nih, gimana pengorbanan mama yg bersakit2 dan berdarah2 demi ngasi ASI :)

 
At December 10, 2008 at 3:23 PM , Blogger Mei Mei said...

nat : iyak cuma butuh 20ml aja. itu juga uda encer banget. mulai minggu ini gue uda kurangin jd 10ml doank. bole pake asi beku nat. masalah ne, asip gue kan di freezer. gue ga cairin. kalo musti nunggu asip cair dulu bisa ga mkn bubur dia pagi ne xixixiixi :D

mom axel : hahahaha ga jelas lagi deh itu. lagi mo maen2 kayaknya dia

 
At December 10, 2008 at 3:33 PM , Blogger Mei Mei said...

yulian : HAHAHAHHA ntar tunggu ampe asi gue ga kluar sama skali baru gue kasi sufor ya xixiixix :D

ampe yumi gede, ini blogger masi idup ga ya? :D

 
At December 10, 2008 at 3:36 PM , Blogger FATAMORGANA said...

aoowww! jadi ikutan merasa sakit nih. btw, lam kenal ya...babynya imut banget. boleh dicubit gak? cubitan mesra gitu lho

 
At December 10, 2008 at 7:51 PM , Anonymous Anonymous said...

Dah pernah digigit juga tuh...tapi ga sampe berdarah sih, cuman sakitnya minta ampun...hehe...

 
At December 10, 2008 at 8:16 PM , Blogger Pucca said...

ya ampun. gua baca ini ampe ngilu2 sendiri mei >.<

 
At December 10, 2008 at 11:21 PM , Blogger yhalim said...

menakutkan sekali mei. aduh, jgn sampe gue digigit ampe berdarah deh. seremmm sakitnya...

 
At December 11, 2008 at 8:03 AM , Blogger C said...

kekekekkeke, nikmat kan mei rasanya?
gw juga sekrg sering digigitin, gw pencet hidungnya, pelan2 sih, dia langsung berhenti.

 
At December 11, 2008 at 9:25 AM , Anonymous Anonymous said...

dengernya jadi ngilu.. ga kebayang sakitnya..pasti perih gitu yak..

 
At December 15, 2008 at 10:46 AM , Anonymous Anonymous said...

Ternyata Yumi lebih sadis dari Grace yah..Gw dulu pernah tuh sampe tabok pipi Grace saking sakitnya waktu dia gigit.Dan gw nangis eh tuh anak ga nangis cuman liatin doang.Abis itu ngambek sama gw hahaha..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home