Dec 12, 2008

A - Z Tag

tag dari nat huhuhu

A.Available or Single?
haduu kaga dua2 neee

B - Best Friend?
afong, via, rina, ching2, erwan dan temen2 blog smoa ne ;)

C - Cake or Pie?
cake donk~!! gue pecinta cakeee. hasil ne isa di liad dari body gue KWKAKAKKAKAK

D - Drink of Choice?
kopi!! omigod uda brapa lama gue ga minum ini!! nyium wanginya tiap di kantor bikin klepek2. tp tetep aja nahan napsu demi yumi T_T

E - Essential Item(s)?
duit bole? LOL KWKKAKKAKA kalo ga bole, komputer deh!! :D

F - Favorite Color?
purple donk ah~!! :P

G - Gummi Bears or Worms?
ga demen dua2 ne.

H - Hometown?
tebing tinggi

I - Indulgence?
hado ga ngerti jg

J - January or February?
january donk. kan ultah gue wkkakak

K - Kids?
suka!!! dari sejak smp gue uda demen anak kecil :D

L - Life is incomplete without?
computer hahahahha

M - Marriage Date?
3 dec 2006

N - Number of Siblings?
4

O - Oranges or Apples?
orange ;D

P - Phobias/Fears?
sadako cs T_T

Q - Favorite Quote?
duh lagi ga kepikir. otak lagi ngehang gara2 byk kerjaan

R - Reasons to Smile?
yah kalo hepi lah~

S - Season?
holidei donk ahhhh

T - Tag Three?
Fun, Bebek, Maryna

U - Unknown Fact About You?
kalo lagi menunaikan "panggilan alam" musti ada buku buat bacaan :P trus parno banget ama kuman2 gitu deh. jadi ne bikin gue sering cuci tangan. apalagi sejak ada yumi, tiap mo sentuh dia aja musti cuci tangan dulu. abis maen komputer ato baca nopel pasti gue cuci tangan wkakkak

W - Worst habits?
BOROSSS

X - X-rays or Ultrasounds?
xrays aja deh. lebi keren

Y - Your Favorite Foods?
yg super duper pedes

Z - Zodiac?
capri

yg kena tag silakan bikin yak pr nee

4 Comments:

At December 15, 2008 at 9:36 PM , Anonymous Anonymous said...

hah ???
hometown tebing tinggi ???
serius ?? jalan opo ???

gue dulu di jalan sudirman.

 
At December 16, 2008 at 8:00 AM , Blogger Mei Mei said...

serius donk bu. masa boonk hehehe gue di jl okaliviah dulu :D btw yenny mana ini

 
At December 16, 2008 at 3:36 PM , Anonymous Anonymous said...

rrr, yenny di yeezett.wordpress.com, sering numpang lewat doang, kaga pernah comment...

jalan okaliviah tuh dimana yah.. huahuahuahuaa.. ga inget -_-'

sekolah ne di mana ? rrr, gimana klo kita cetting aja.. hehehe.. lom pernah nemu orang tebing tinggi di blog :">

 
At December 16, 2008 at 3:57 PM , Blogger Mei Mei said...

okaliviah yg di sepanjang jalan a. yani. tapi masuk ke gang. yah gue jg ga isa jelasin :D
mo cetink bole. ym aja ke cyokoleto :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home