Dec 15, 2008

Xmas Tree @ Citraland Mal

minggu kemaren ngumpul bareng Nat ama Cicha di Citraland. makan bareng di Tawan. trus lanjut moto2 di depan poon xmas. maklum jiwa narsis kumat xixixixi :D
abis moto2, trus duduk2 di dante. minum n ngobrol2 lah. dah lama ga ketemu avel. makin lutu ajah :D avel nduttt. tapi masi ringan sih daripada gue gendonk yumi yah :P trus ketemu celine juga. waduuu yang ini super nduttt hahahahhahah tangan ne ampe berlipet2, trus dagu ne juga ampe berlipet xixiixix dan sukur deh sekarank celine juga uda full asi :D

kelar dari dante, cabut ke fuji deh. mo cetak poto yang di camera cicha. soalnya nih anak di rumah ga ada inet. bisa jamuran nunggu poto dari camera dia hahaha :D

trus berhubung celine uda nangis, pada kabur deh ke nursery room. rombongan dah ngekor di blakang xixiixixi di nursery room malah moto2 abis kelar nyusuin LOL

abis itu malah pisah deh. cicha pulank, gue abis ambil hasil cetakan poto ama nat, kabur bentar ke matahari buat ngeliat2. tapi kayaknya cuma 10 min di sana trus kabur pulank. dan nat, gue lupa tuker poin gue! hiks padahal tujuan utama ke matahari kan emank tuker poin! eh abis liat2 baju malah gue pulank huhuhu T_T~ ya sutralah..ntar kapan2 pergi kesana lagi..

malemnya makan di rasane. kepitink asep ne mantappppppppppp :D~~~
puas deh makan kerang darah, kepiting asep, udang api, kangkung lombok trus kelapa muda. huhuy~ kenyang dahhh :D





12 Comments:

At December 15, 2008 at 11:21 AM , Blogger Arman said...

haduh jadi pengen kerang dara... :P

 
At December 15, 2008 at 11:30 AM , Anonymous Anonymous said...

horeeeeeeeee yumi udah berambutttt

 
At December 15, 2008 at 12:08 PM , Blogger Mei Mei said...

arman : enaQ yakk xiixixixix

angel : wakakka uda donk ahh. masa botak mulu. itu pun masi seiprit :D

 
At December 15, 2008 at 12:53 PM , Blogger Pucca said...

gua juga pengen makan seafood, tpai blom bole T_T

 
At December 15, 2008 at 1:23 PM , Blogger Pitshu said...

kyaa... ibu2 pada reuni, bentar lagi ada tante Limmy yang ikutan reuni lagi! wakakakaka ^^

 
At December 15, 2008 at 1:39 PM , Anonymous Anonymous said...

wahhh itu kayanya lagi kopdar calon blogger cilik ya Mei :)

 
At December 15, 2008 at 6:58 PM , Anonymous Anonymous said...

Seru ya ketemuan bareng2 ama baby, ke nursing room rame2 juga..hehe...

 
At December 16, 2008 at 8:24 AM , Anonymous Anonymous said...

Mei, fotonya kurang besar hehehe.
Mao donk ketemuan ama Yumi kapan2 ya :)

 
At December 16, 2008 at 10:38 AM , Blogger Mommy Axel said...

ehem... asiknya yang kopdar. I pikir waktu itu Mei jadi ambil BS deket rumah gue, jadi kan bisa kopdar ama gue. huahaha...

 
At December 16, 2008 at 11:22 AM , Blogger Mei Mei said...

viol : hahaha tunggu luka op sembuh total dulu say :D

pitshu : ah limmy yah..lom pernah ketemu limmy nih

livia : iyak xixiixiix :D

felicia : ho oh seru jg ke NR rame2 :P biasa ne kan cuma berdua :)

imeth : bisa di klik gambarnya tuh. soal ne itu kan thumbnail ya

elsiey : mertua gue uda ambil BS di bekas yayasan gue ambil dulu..jd yah batal deh :D

 
At December 16, 2008 at 4:56 PM , Blogger maryna roesdy said...

Sama deh Mei. Gw juga kl jalan bawa Dea mau apa juga lupa mulu, kalo jalan sendiri brek brek brek..semua rebes..hihihi.

Yumi lucu, kayak Dea kalo difoto suka pasang muka kaget plus bengong. Tapi gedean nanti mulai sadar kamera..apalg kl ada turunan narsis hahaha..

 
At December 17, 2008 at 2:00 PM , Blogger naki said...

hwahh tawan , uda lama bangett daku ga makan disana :)

yumi lucuUuu

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home