Jan 20, 2009

Yumi 1st Word

uda dari umur 7 1/2 bulan yumi kadank2 uda ngomong ma-ma-ma-ma gitu. tapi masih belom jelas dan ga gitu mo ngomong. lagian kayaknya dia cuma sembarang ngomong deh. lom tau arti sebenarnya kali yah. dan cuma tiap nangis doank dia baru ngomong begitu..

kemarin pulank dari kantor, pas gue lagi makan dan dia lagi di box nya sambil ngeliatin gue, dia manggil mama! waaaa senangnyaaaaaaa xD gue kira awalnya cuma sembarang ngomong juga soalnya dia manggil juga sambil merengek minta di gendonk. tapi rupa ne dia bisa manggil gue mulu! wkkakkaa waktu di kamar, dia di gendong BS, dia malah menghadap gue manggil mama. gue bilang tunggu sebentar ke dia, tapi di panggil trus ampe akhir ne gue gendonk baru dia diem. hoaaa hepi neeee gueee T_T~
ampe sebelum bobo pun dia trus manggil gue. gue tinggalin buat mandi pun dia merengek manggil gue mo gue gendonk. huhuhu terharu sekali gue T_T akhirnya dia bisa ngerti mama tuh panggilan buat gue. dulu gue uda takut aja kalo kata pertamanya tuh SUS! weeee bisa bt se-bt2nya gue wkakkakakka soalnya dia seharian kan ama BS-nya. pernah ngomong ke laki gue gimane kalo yumi manggil ne sus dulu ya? huhuhu bakal jealous banget dah gueee :P

tadi pagi kepala yumi kepentok ranjang. ranjang ne emank ujung ne kayu gitu sih. nangis kencenk deh sambil manggil mama. duh mirisnya gue..begitu gue gendonk dia baru diem sambil tetep ngomong mama. waaa kayak ne lagi demen manggil gue kwkakakaka :D ahhhhhh hepinyaaaaa!!!! kayaknya suasana ati gue bakal cerah trus deh ari ini wkkekkeekkekek xD

18 Comments:

At January 20, 2009 at 8:06 AM , Blogger Arman said...

waaa senengnya dipanggil mama.. hehe

 
At January 20, 2009 at 8:36 AM , Anonymous Anonymous said...

Ntar lagi nyusul panggil papa dunk? hehe..

 
At January 20, 2009 at 8:50 AM , Anonymous Anonymous said...

wah selamat ya May, pastinya lo bahagia banget dengar kata mama dari Yumi ..duhh senangnya :)
Mei, sorry oot, ini alamat blog gw yg baru. http://somepathtoremember.wordpress.com

tolong diupdate link blog gw di tempat lo ya say.

tq,
Im3th

 
At January 20, 2009 at 10:01 AM , Blogger Mommy Axel said...

huhuhu... jealoussss...

Axel bisanya manggil "Mbakk... Mbak... Om.. Omm..." Terus terakhiran ini, gue dipanggil "Bu..Bu.." gara2 liat BS gue manggil gue Ibu kali ya.

Huhuhu.... Selamat ya Mei, Yumi pinter yah (huhu... sambil hati gue menangis)

 
At January 20, 2009 at 10:01 AM , Blogger Yulian said...

cieehhhh yang lagi berbunga-bunga :)
Yumi bakalan cepet bisa ngomong nih kayaknya, Mei.

Kalo si Jes, first wordnya "apa?"
hehehehe mending-lah, daripada first word-nya "sus" :P

 
At January 20, 2009 at 11:06 AM , Anonymous Anonymous said...

Paling happy wkt anak qta panggil qta yah? Duileh.. serasaaa.. ga terbyr deh dgn apapun jg yah?
Dah gitu skrg Yumi panggil mama.. terus sisanya pandangan mata..
Bntr lagi, Yumi panggil mama.. and bla..bla..bla.. ngoceh sndr, lebih seruuu deh dengernya :)

Tunggu tanggal maennya deh Mei :D

 
At January 20, 2009 at 11:29 AM , Anonymous Anonymous said...

wuaaaahhhhh senengnya mei... besok2 dia bakal ngomong apa lagi yak? :)

 
At January 20, 2009 at 11:30 AM , Blogger C said...

anak gw diajarin ngomong mama, malah bilang emak...emakkkkkk

 
At January 20, 2009 at 2:31 PM , Blogger Mei Mei said...

arman : iyak man. senenk banget :D

felicia : kayaknya sih begitu ya? soal ne uda mulai ngoceh pa-pa-pa juga sih

imeth : thx ya. ho oh nih hepi banget gue :D oce tar gue updet link nya ;)

elsiey : duh komen loe kocak bener el. gue ampe ngakak2. masa manggilnya mbak? wkakkaka pdhal lebi susah kan manggil mbak daripd mama. lucu jg axel :D

yulian : wahh kita smua nebak kayaknya yumi bakal jalan duluan. soalnya di umur 7 bulan dia uda berdiri sambil pegangan di box xixixi :D 8 bulan malah uda mulai lepas2in tangannya dan berakhir dengan jatuh trus. tp ga kapok2 tuh anak.
iya nih mendink ngomong apa daripd sus deh. sakid ati ntar :P

fen : iyah fen!! begitu dia manggil mama duhhh brasa ne kayak pengen nangis. terharu banget :D

fun : kayak ne ngomong papa xixixx padahal dr awal ajarin dia manggil daddy. tp skg dia ngoceh2 papapapa gitu

c : muahahahahahah mendink emak dari pada kayak si elsiey mbak? kekekek

 
At January 20, 2009 at 3:15 PM , Blogger Pitshu said...

huah MAMA, emang kata pertama selalu aja MAMA karena emang anak itu deketnya sama Mama wakakakak...

next PAPA donk!

 
At January 20, 2009 at 5:09 PM , Blogger Pucca said...

wah..yumi udah bisa manggil mama :D
seneng pasti ya mei, diulang2 lagi ya hihi.. lagi kesenengan ngomong dia, ntar lagi papa nih :D

 
At January 20, 2009 at 8:42 PM , Blogger yhalim said...

kaenya ga mgkn kata pertama sus deh mei. susah, kan mesti monyong hehehe

 
At January 20, 2009 at 9:37 PM , Blogger maryna roesdy said...

Dulu Dea jg sempet ber mama ria..tapi entah kenapa sekarang mogok panggil 'mama'.
Cuma kondisi kepepet aja dia panggil "mamaaaa".
Ngiri deh aku padamu Meiiiiii...!

 
At January 21, 2009 at 12:59 AM , Blogger Shanni said...

kalo micha malah first wordnya PAPA hiks... padahal 24/7 sama gw tapi yang dipanggil terus malah papana hehehehe...

seneng banget donk ya Mei... Yumi pinter deh...

 
At January 21, 2009 at 9:10 AM , Blogger Unknown said...

pitshu : rata2 emank mama ya :D soalnya yg kebykan ngasuh kan mama hehe

viol : iya nih. ga sabar nunggu ocehan dia yg laen :D

yulia : sapa tau kan?? kayaknya kalo monyonk dia uda pinter kwkakaka abis tiap ngambek pasti bibir ne manyun gitu xixxixi

maryna : loh? emank skg dea manggil loe apa mar??

shanni : iyakkk! senenk banget shannn. rasa ne pegimana gitu tiap denger dia manggil mama eheioheiohe :D

 
At January 21, 2009 at 10:59 AM , Blogger naki said...

dihh mei , mana mungkin sih manggil sus , anaeh2 aj d lo , wkwkwkwk

 
At January 21, 2009 at 9:25 PM , Blogger maryna roesdy said...

Mei, Dea panggil gw yah 'mama' tapi jarang banget..kl kepepet aja baru kuar kata itu. Misal Dea lagi disuap makan susternya trus liat gw minta diselamatkan kali jadi teriak "ma ma ma".
Biasa kalo liat papanya bisa 'papa..', tapi liat gw cuma lari meluk.

 
At January 22, 2009 at 3:54 PM , Anonymous Anonymous said...

tadi mo komen apa sampe lupa, keburu ngakak baca komen si yuliahalim...

manggil sus..kudu monyong...=))=))=))=))=)) *ngakak sampe nungging* =))=)) duh bisaan aja kepikirnya si yulia...=))

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home