Feb 4, 2009

E-Gift Voucher dari Air Asia

Semalem waktu check email, tiba2 dapet kejutan dari Air Asia. kita dapet E-gift senilai Rp 1.000.000 karna terjadi delay sampai 3 jem tgl 28 January 2009 kemaren :D
huhuy~ akhirnya pesawat yang ini bisa memberikan kompensasi yang sesuai untuk penumpangnya. secara selama ini rada bt-in gara2 demen seenak udel menghanguskan tiket penumpang!

kemarin ini pesawat yang seharusnya boarding jem 13.05 dengan penerbangan Medan - Jakarta, di delay jadi jem 16.05. di sms oleh pihak Air Asia juga saat kita uda mo berangkat ke bandara! jem 12.00 baru di sms bow! gue uda siap2 semuanya, udah turun ke bawah. uda tinggal jalan deh pokoknya, eh baru dapet sms-nya. coba kalo gue uda nunggu di ruang tunggu, kan bisa amit2 nunggunya. mana sambil bawa yumi lagi!

E-gift ini masi berlaku sampe 3 May 2009. tadi udah check2 penerbangan untuk April, kalo pulang ke medan, totalnya bakal 1,3jt bareng laki gue plus yumi :D asiQ! cuma keluar 300rb-an bow! yah plus bagasi, dll nya palink sekitar 400rb lah. uda dapet PP ke medan. asoy~

jadi sekarang tinggal mikir2x deh mo pulank medan bagusnya kapan..secara april hak cuti gue uda full lagi donk~ hohohoho :D~~

15 Comments:

At February 4, 2009 at 1:23 PM , Blogger Yulian said...

oke juga yaa ada gift begitu. dan mending Mei, ada sms gitu biarpun telat. dibanding kaga ada berita sama sekali huhuh

gw sekrg suka naik mandala. pesawatnya baru, lebi gede & bgs dari Garuda. airasia sayangnya blom terbang ke kampung gw hahaha

 
At February 4, 2009 at 1:35 PM , Blogger Amey said...

wah lumayan dong tunggu 3 jam bisa dapat 1 juta..kalo gitu gue juga mo nu nggu ah laen kali :P

Eh gue invite lu ke blog gue yah..uda gue send ke yahoo

 
At February 4, 2009 at 1:58 PM , Blogger Mommy Axel said...

Mami Axel ngeliatin dengan mata-sayu-mulut-terbuka-lebar-iler-ngeces-ngeces.

Sirik duonk... Gue udh lama banget nih ga pulkam. hihi.. belum ada rejeki.

 
At February 4, 2009 at 2:14 PM , Blogger naki said...

asik ya mei , bisa pulkam lagi niy ^0^

 
At February 4, 2009 at 3:01 PM , Blogger Pitshu said...

emang terakhir ini Air Asia ok kalo masalah kompensasi, taon lalu temen ke bangkok, bandara di tutup di kasih tempat nginep buat nunggu sampe bandara di bangkok di buka kembali, atau di kasih solusi lain buat yang pengen cepet2 pulang, kitake phuket, tapi ongkos ke phuket duit sendiri, cuma kita bisa pulang hari itu juga lewat Phuket ^^

 
At February 4, 2009 at 3:20 PM , Blogger Ellyse said...

kesempatan ke-2 buat kopdaran donk?hehe..moga2 sempat de

 
At February 4, 2009 at 4:34 PM , Anonymous Anonymous said...

wuah enak donk mei..ada kompensasi begitu..kalo mandala telat 2 jam dapet 200rb tapi harus beli insurance-nya 20rb.. :)

 
At February 4, 2009 at 5:28 PM , Anonymous Anonymous said...

Wah..kalo nunggu 3 jam dapet 1 juta, brarti kalo nunggu 6 jam dapet 2 juta dong ya?? wahhahaa...
Kalo kayak gni sih eke rela deh nunggu berjam2 (asal ga bawa anak ya...) hahhahaaa...

 
At February 4, 2009 at 8:03 PM , Blogger Pucca said...

emang lu beli goinsure-nya ya mei? kalo gak beli goinsure dapet e-gift juga gak?
yah.. kenapa kmrn ini pesawat gua gak delay ya kikik :P

 
At February 5, 2009 at 12:36 AM , Blogger Arman said...

baik juga ya airasia ngasih kompensasi.
biasa kan kalo budgeted airlines suka gak mau tau kalo ada telat2 gitu...

 
At February 5, 2009 at 5:40 AM , Anonymous Anonymous said...

Wah..lumayan tuh Mei dapet kompensasi..hehe..

 
At February 5, 2009 at 9:22 AM , Anonymous Anonymous said...

wahhh hebat jg yah airasia....met mudik lagi, mei

 
At February 5, 2009 at 10:39 AM , Anonymous Anonymous said...

enaknyeeeeeee semoga ntar akhir bulan g nae airasia delay ah =)) tus dapet pocer *evil laugh* mwkakakakakakakkaka

 
At February 5, 2009 at 2:47 PM , Blogger eny said...

Hi...
Baru pertama maen ke sini nih.

Wah, gua juga pengen banget neh, koq kalo gua naek air asia delay ga pernah dikasih kompensasi ya, hiks...

Btw, Met kenal ya... gua link ya..

 
At February 5, 2009 at 3:11 PM , Blogger Mei Mei said...

yulian : iya emank sih. mendink telat drpd ga ada kabar sama skali. air asia pesawatnya baru tuh. uda ganti jadi air bus skg. uda mendingan daripd pesawat dulu yg uda kumel :P

amey : kog ga ada invite dr elo ya say? kabarnya sih kompensasi ini dapet untuk penerbangan yg di delay lebih dari 3 jem :D

elsiey : sapa tau ntar ada rejeki juga el. tungguin ajah :D

naki : iyah!! senenk banget geu :D

pitshu : iyah sih. kmaren ini waktu mama ama adek gue dtg, gue beliin go insure buat mereka. trus waktu delay ampe 5-jem-an, mereka juga dapet kompensasi. 1 org di byr 350rb. 2 orang jadi 700rb xiixix

ellyse : ho oh nih! ada kesempatan lagi :D

fun : yg ini ga pake beli insurance fun. sepertinya mrk ada komitmen begitu deh sekarank

keyne : bukan. penerbangan yg di delay lebih dari 3 jem dapat e-gift ini senilai 500rb. ga berlaku kelipatan xiixixi

viol : gue ga beli insurance nya. ini komitmen baru mereka tuh

arman : iya dulunya sih kaga begini. jutek2 lagi karyawan ne

felicia : lumayan banget :D

bebek : tengkiu bek

didia : biasa ne air asia serink delay untuk penerbangan di atas jem 6 sore. cobain ajah wkkekkekek

enysusanto : met kenal ya. tar gue link jg de. dulunya emank ga ada kompensasinya. kecuali kalo beli go insurance nya. kalo skg ga lagi tuh :D sapa tau kapan2 loe jg dapet hehhe

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home