Jan 22, 2009

Breastpump Baru

Berbekal info dari Ernie, kalo ada baby shop di ITC Roxy Mas, kemarin pagi2 gue telpon deh ke toko Baby Love, dan dapat kabar kalo di sana Medela Harmony masih ada! horeee!!! akhirnya nemu jugaa! xD gue udah stress bener ga nemu sana sini huhuhu
jadilah siang jem 12, gue kabur ke ITC Roxy Mas naik ojek xixiix :D abis di sana malah bukan cuma beli BP Harmony, tapi beli dudukan toilet buat ngelatih yumi pup di toilet, trus beli brush yang kecilllll buat bersihin sedotan, beli kaos singlet buat yumi ampe 7 biji. totalnya malah 600rb-an huhuhuh T_T~ gue dapet BP Harmony di sini Rp 435.000. uda naik yah..perasaan dulu waktu mo beli yg mini electric, gue nanya2, harmony ini cuma 350rb :(
jadilah punya BP baru lagi..lebih pegel sih tangan pake ini. tapi yah ga papa deh daripada ga ada <_<;

selasa kemarin, laki gue pergi ke gading benerin BP Medela yang electric itu deh. sampe sana katanya sekitar 3 mingguan baru bisa kelar. itu sih yang jadi pemicu gue buat beli lagi yg baru. kelamaan soalnya! gue di kasi pinjem yang manual. tapi begitu pake sekali, KAPOK AH!! ><; lama2x kekar kali tangan gue!! amsyonk dehh. pegel banget tangan gue abis pake! itu pun cuma pompa dapet 50ml, tangan gue uda amsyonk! -__-; akhirnya gue malah mompa lagi pake tangan. halahh...

saat ini lagi berpikir buat ngasi yumi tambahan sufor secara ASI gue uda kritis :( tapi masih sedih sih mikirnya..jadinya masi gue tahan2x ampe sekarank. tapi yah...stock ASI gue bener2 uda nyaris abis. gimana ya? apa gue ke carolus buat suntik banyakin ASI lagi? efek ga sih itu?? dan ada efek sampingnya ga? stress nih :( :( gue ga mungkin ngurangin jatah minum yumi kan? gue uda minum moloco lagi, trus banyakin minum klorofil, masih ga efek. apalagi di tambah waktu ngeluarin ASI kemaren uda kurank gara2 BP rusak huhuhuhu makin tambah dikit deh sekarank T_T~

butuh pencerahan nihhh!! help mee!! >_<;

11 Comments:

At January 22, 2009 at 12:21 PM , Blogger mamipapa said...

wah seneng dong mei dpt medela, di roxy emang ada tuh baby shp, rumah gw ke sana cuman 5 menit...tapi tetep beli di mangdu hahaha karena harga dia jauh lebih mahal...

waktu itu tokonya tawarin gw tiger (kotak makan) dari 450rb diskon jadi 400rb krn lg promo tp gw gak beli. sampe gw ke mangdu lidos toko langganan gw akhirnya disana buka harga aja 380 rb (nett) udah jauh bget kan...

tp loe kan butuh gak apa2 deh..dari pd kaga ada..kalau utk susu formula sih biasa harga dia lebih murah dari c4 atau hypermart..boleh di beli disana.

masalah asi gw gak bisa bantu :D gak pengalaman hehehe

lo semangat aja mei pasti bisa :)

 
At January 22, 2009 at 1:36 PM , Blogger maryna roesdy said...

Dl pas gw ke klinik laktasi carolus kata bidannya kalo gak dalam kondisi terpaksa banget gak akan disuntik. Dulu sih gw cuma dibukain resep molocco yah..jadi sori Mei gak bisa bantu side effectnya suntik.

Iyah lu bener, gak boleh mengurangi jatah minum Yumi..yang ada kalo dia mau nambah porsi yah harus dikasih kan lagi masa pertumbuhan.

Mei jgn stress yah..yang penting pasrah ya. Yumi tau lu udah usaha yang terbaik buat dia. Gw aja masih kagum loh sama elu krn kerja kantoran tapi bisa lulus asix.

 
At January 22, 2009 at 3:34 PM , Anonymous Anonymous said...

wahh.. syukurlah.. bisa sin cia'an dengan tenang lu di medan.. kekekkekke
babylove itu harganya lumayan kok..bisa dianter jg..waktu jaman g mo bli medela mini elektrik, g survey paling murah di itc cempaka mas 565rb, di sono 570rb kok.. tp barang laen, g ga tau deh.. kekekk

 
At January 22, 2009 at 3:52 PM , Anonymous Anonymous said...

itu medela harmony bukannya cara kerjanya ditarik2 juga mei? digimanain emang? mahal juga ya harmoni...
gimana hasilnya pake harmoni? enakan mana sama mini elektrik?

eh lu kan bentar lagi mo liburan pulang kampung, nah si yumi ntar nenen mulu ama lu kan, pasti nti pas masuk kantor lagi, asi lu produksinya bagus lagi, karena rangsangan kan...ayoo semangaatt!

 
At January 22, 2009 at 3:53 PM , Blogger Shanni said...

mesti yakin dan jangan stress Mei, gw juga kemaren sempet pasang surut kok tapi gw gencerin minum susu menyusui sama makan makanan berkuah jadi banyak lagi...

seneng donk dah legaan dikit masalah breastpump :)

 
At January 22, 2009 at 4:44 PM , Anonymous Anonymous said...

Apa bedanya Electric ama Harmoni, Mei?? hihi.. gue kagak ngerti tuh. Maklum, agak kampung-an.

Tenang aja Mei. Katanya, kalo sering diisap, pasti keluarnya bakalan banyak lagi. Kan lu bentar lagi pulkam. Jadi kan pastinya kagak pake botol lagi, semua fresh dari nenen. hihi...Mana pikiran juga hepi kan karena pulkam (asal lu jangan stress kudu keluar duit bagi2 angpao aje...), pasti nanti pas pulang, ASInya udah banyak lagi.

Gue yakin kok.

 
At January 22, 2009 at 5:04 PM , Anonymous Anonymous said...

ck..ck..ck.. mahal nya... tambah dikit lagi dapet sepasang sepatu guess dah.. ck..ck..ck..

 
At January 22, 2009 at 11:53 PM , Blogger Mei Mei said...

clarisa mom : oh rumah loe deked roxy toh? eh kmaren gue blanja sih harga dia ga mahal2 amet loh :D masi ok lah. sufor dia murah ya? ntar deh kalo asi gue bener2 uda ga kluar, baru boleh di pikirin :D
semangat sih uda ada...masalah ne ini produksinya ga mo di ajak semangat jg huhuhu

maryna : hm..keadaan gue terpaksa ga sih? wkkakaka :D abis krisis banget nih..ari ini moloco uda mo abis, gue beli lagi asifit. huhuh moga banyak lagi deh produksinya..
semangat!! *fuih*

ernie : iya thx infonya ernie!! tertolong banget :D harga ne emank mayan. gue dapet info yg di itc kuningan harga ne 450rb. ada 1 toko jg yg ada. elektrik gue beli di lidos kalo ga salah sih 550rb yah.

nat : harmony bkn pake tarik nat. jadi cuma naik turun gitu kayak gimane ngomong ne ya? pernah liad BP avent yg isis ga? kayak gitu de..enakkan sih pake elektrik donkk. tangan gue ga pegel wkkakaka kalo pake yg manual tgn kekar, pake yg harmony pegel, pake yg elektrik palink mantap. tangan gue yg 1 bisa "maen gitar" lagi. wkkakakka yah moga ntar yumi nempel trus bisa banyakin deh. takutnya ini anak ngamuk gara2 kurank --;

shanni : iyak. moga liburan bisa nambahin produksi asi..

elsiey : beda ne yg atu elektrik yg atu manual? wkakkaka :D yg atu bikin tgn pegel, yg atu nyante. mo sambil baca nopel pun hayuk ajah

iyak smoga byk lagi yah. gue berharap liburan bisa bikin byk lagi sih..amin dahh

livia : hahaha uda ga kepikir ama sepatu2 branded lagi liv :D dulunya belom punya anak beli baju, tas, sepatu dan kosmetik mulu. skg boro2 deh..penampilan uda kucel jg wkkakaa :D yg di beli pasti kebutuhan yumi trus. belanja utk diri sendiri sekarank palink cuma novel :D baju, tas, sepatu uda lewat deh. boro2 yg branded..yg mangdu aja uda jarank :)

 
At January 23, 2009 at 2:11 AM , Blogger Pitshu said...

yah apyun.. perahan susu yang sekarang udah keren banget yah! dulu g liat tetangga make, masih yang bentuknya terompet, sekali pencet keluar trus di tuang pencet tuang, begitu seterusnya hihihi

 
At January 23, 2009 at 2:21 AM , Anonymous Anonymous said...

Samaan punya gw kek yang di atas Mei, emg rada pegel sih kalo dah biasa yang elektrik, tapi daripada ga ada..hehe..
Moga2 abis pulkam hepi2 jadi banyak agi ya ASInya :)

 
At January 23, 2009 at 8:31 AM , Blogger Mei Mei said...

pitshu : duh itu sih amsyonk ya? wkkakakka :D ogah dahhh :P

felicia : ho oh smoga deh. thx ya fel

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home