Mar 4, 2009

1st Time

Hualooooooooooo~~!!! Apa kabar dunia!!! wkkekekeke :P
gue balek dahhhh balekkk :P muaap yah sodara2 sebangsa dan se-tanah air. gue masih idup kog. masi sehat, meski batuk ga sembuh2 uda sebulanan. tapi gue masi iduppp!! :P
cuma kemaren ini gue sibuk maen Pet Society di facebook xixixiix seru sekale ternyatah!! :P jadi yahh begitu deh. blog jadi banyaksedikit terbengkalai :D

Mo update apa yah? perkembangan yumi aja deh yaaaa :P
minggu kemarin gue bawa yumi berenang untuk pertama kalinya di apartemen gading yang deket MOI itu deh. apartemen punya temen donk ah. gue mah ga ada duit buat beli apartemen :x

Pagi sebelom berangkat, gue test dulu masukin yumi ke bath-tup di kamar mandi mertua. dan dia merengek2 mo keluar kwkakkakkakakaka padahal belom 5 min :P jadi rada2 cemas juga nih sore ne mo berenang. tapi yahh wes deh. kalo ga di coba kan ga tau! sorenya tetep bawa yumi pergi dah.

begitu sampe, gue biarenin yumi maen2 dulu. ga langsung gue masukin ke kolam. takut dia kaget. jadi gue duduk di samping kolam dulu. sirem2in kakinya pake air. sirem2 badannya pake air. dia masih takut2 sih huhuhu padahal mak ne demen banget liat kolam. uda pengen nyebur aje sebenarnya wkakkaak :P trus abis dia mulai terbiasa, gue mulai masuk ke kolam dah bareng dia. di kolam orang gede. soal ne gue kan ga bisa pegang dia kalo kolam yang cuma sedengkul ituw?? waaa langsung nanges bombay deh begitu masuk kolam!! meluk gue kenceng2 ga brani lepasin tangan. kepalanya nempel di dada gue wkakkakaak tapi yah gue usahain becanda ma dia terus sih. eh lama2 dia mao loh xiixixi akhir ne malah demen! tangan ne mukul2x air. trus berusaha ngambil air. yah ga bisa donk ahhh.. :D lucunya dia saking kedinginan ne, gigi ne ampe gemerutuk gitu muahahhahah gue ama laki gue ampe ngakak 1/2 mampus gara2 liat gigi dia beradu mulu xixiixi jaat yah gue. anak kedinginan kog malah gue ketawain :P tapi dia demen sih di air :D maen2 di air 1/2 jem-an deh. trus gue angkat dan bawa mandi. kasian sih dia kedinginan molo heuheuhe :D tapi dia uda ga nangis lagi :)
laen kali mo bawa dia pergi lagi deh berenang :D

perkembangan yumi yang laen, gigi nya udah 4 sekarank. demen gigit molo! amsyonk deh. tah apaan semua di gigit. oh ya, yumi juga uda di sapih. gue ga nenenin lagi nih sejak yumi 9 1/2 bulan :( gara2 batuk gue ga sembuh2, trus gue makan bejibun obat. gue ga brani deh nenenin dia. sampe sekarank pun tuh segambreng obat masi gue telen berhubung batuk gue belom sembuh juga. dari sejak gue pulank medan ampe sekarank bow! :( :( uda sebulan lebih gituw...trakhir ke dokter di kasi antibiotik, jadi ne gue ga brani deh nenenin yumi. padahal sih kadank2 yumi masih pengen nenen. kalo gue gendong, mulutnya pasti uda nyari2 nenen. huhuhuhu maap ya nakkk T_T~

trussss sabtu lalu, yumi juga uda berhasil jalan 1 langkah!! hahaha cuma 1 langkah sih. begitu mo langkah ke 2, eh dia jatuh xiixixixi cia yo yumi!!! :D sekarang sih uda bisa jalan sambil pegangan. mulai merambat jalan sambil megang meja, kursi, dll dah :D

oh ya, BS gue juga uda ganti baru sejak tgl 27 kemarin. soal ne BS lama gue menta cuti lagi 2 minggu. sintink ah BS gue yg lama. tiap kerja 1 1/2 bulan kog menta cuti 2 minggu trus. ada aje alasan ne. kalo sekarang sih kabarnya suami ne masuk penjara gara2 langgar mati orang. jadi dia mo ngurus kluarin suami ne dari penjara. butuh duit jadi mo pergi cari duit. aahhh whatever lah. gue menta ganti dari yayasan ne deh. jadinya yang sekarang dapet murah banget. 1/2 harga dari BS lama gue. soalnya BS baru ini belum pengalaman sama sekali. newbie gituw lahh :P tapi berhubung yumi uda gede, ga masalah deh. repotnya cuma ngajarin dia doank. tapi ya wes lah. gue bisa irit ampe 600rb bow :) untuk makanan yumi kan uda makan tim saring. yang bikin mertua gue. jadi yah udalah...gue aman2 ajah :P paling kalo wiken doank gue bikinin makanan buat yumi. sisa ne mertua gue yang masakin sih :)

nih gue update poto2 yumi waktu berenang kemaren :D

16 Comments:

At March 4, 2009 at 4:41 PM , Anonymous Anonymous said...

ya ampunn begitu banyak apdetaan selama ini ternyata...

ckckckcck cemana kau ini..kegilaan sama PS sampe blog terlantarrrrrrrrrrr....

yumiiiiiiiii ketemuaan yuukk sama avelll...!! brenang barengggggggg...ajarin avel brenang yaa...

maknya yumi ajarin maknya avel brenang juga dong...kekaekkeka...

 
At March 4, 2009 at 4:48 PM , Blogger Mei Mei said...

sebenar ne masi byk2. besok2 aja dah wkkakaka :P kalo besok sempet juga. sape tau gue sibuk maen PS lagi? LOL :P

oh iye mak ne avel ga isa berenang yak? wkkakaka lupa gue ;P suru papa ne avel donk ajarin istri ne berenang xiixxixi

 
At March 4, 2009 at 4:59 PM , Blogger Mommy Axel said...

haiii... waaa.. Asik ya, berenang sama Yumi. Kalo Axel mah, begitu liat air, langsung ajah bawaannya mau nyebur. Hehe...

 
At March 4, 2009 at 6:08 PM , Anonymous Anonymous said...

Yumii sama banget ya sama Michael, awal2 masuk kolam renang nangis2..tapi lama2 ketagihan jugaaa.hehehehhe....
Tapi Michael agak trauma sama kolam renang soale pernah nyungsep jatoh dari bannya...hahahhaha...

 
At March 4, 2009 at 6:42 PM , Blogger Pucca said...

video-in donk mei, yang pas yumi gemeteran, gua juga pengen liat hihihi :P

 
At March 4, 2009 at 7:25 PM , Blogger Pitshu said...

kok yumi muke na, kek menggigil begitu! hehehehe...

 
At March 5, 2009 at 12:49 AM , Blogger Arman said...

wah hebat yumi udah mau jalan ya... cepet banget ya mei... :)

 
At March 5, 2009 at 9:33 AM , Blogger C said...

Meiiiiii, finally update!
gw pikir ini blog dah mo tutup kali

 
At March 5, 2009 at 10:53 AM , Anonymous Anonymous said...

ponakan gw juga demen tuh maen air meski awal2nya takut2 jugaaa.. udah digendong pun dia masi takut.. hehehe :) kudu dibiasain dari kecil nih mei. :)

 
At March 5, 2009 at 10:57 AM , Blogger Nn said...

Yumi kecil2 dah berenang yaa... tante aja sampe skrg masih takut berenang, hehehe... Udah mulai belajar jalan lagi yaa, Mei?? Bentar lagi lari tuh... cape deh ngejar2, bisa kurus ;p

 
At March 5, 2009 at 11:06 AM , Anonymous Anonymous said...

Heheheheh ... gag berasa yaa si Yumi dah gede aja Mei ...

Anak2 tuh kyknya pada dasarnya siy suka maen aer ... nanti kapan2 kalo berenang ajak koko Timmy ama koko Nicky yaah ;)

Ngoceh sama jalannya pinteran mana Mei??

 
At March 6, 2009 at 8:10 AM , Blogger Mei Mei said...

elsiey : axel bawaanya mo nyebur? ga takud air donk brarti :D bagus dah

keyne : nyungsep? waduh..jadi skg ga brani berenang lg donk?

viol : waa gue ga videoin hahaha cuma potoin doank :D

pitshu : iya. itu dia kan lagi kedinginan. bibir ne gemeteran kwkakkaka

arman : iyak cepet man. ga brasa yak..

c : xixiix muaaap. gue ketagihan maen gem di facebuk soal ne :P

fun : iya nih. mo sering2 bw dia berenang. kan jadi ne gue ada alesan buat berenang jg secara laki gue kalo di ajak berenang ga pernah mao WKAKKAKAK :p

vin : wahhh loe kog sama kayak nat hahah :D iyaa nih bentar lagi sibuk ngejer dia deh. skg aja sibuk ngikutin dia kemana2. soal ne dia ne merambat kemana2 gituw jalan ne -__-

olla : ho oh ga brasa. yg brasa belom lama lahiran eh kog skg uda lg blajar jalan. cepet bener dah...
mo bawa berenang barenk nih? yukkk. emak2 pada ngumpul bawa anak ne berenang barenk aja kali ya? LOL :P
yumi dua2 ne wokeh sih. ngoceh iya. jalan iya. jadi ga tau deh ya ~~;

 
At March 9, 2009 at 9:31 PM , Blogger maryna roesdy said...

Lucunya Yumi pake ban tangan. Lagi hobi gigit barang jangn lupa suruh bs-nya waspada, semua barang dilap bersih Mei.

Ayo mana apdet lagi?
*tiap saati nagih apdetan, gw udah kyk debt collector blon Mei? hahaha*

 
At March 10, 2009 at 11:56 PM , Blogger Felicia said...

Ban tangannya lutu... :)
Ntar lagi dah ga mo kuar dari air Mei..hehe..

 
At March 11, 2009 at 9:39 AM , Blogger Mei Mei said...

maryna : iya nih. tp susah bs baru gue rada ndablek. cape deh :( :(
iya bu ini mo apdet heoiheioh uda mirip debt collector kog mar :D

felicia : masa sih? gue takut ne dia makin gede jadi ne takud malah hahaha kalo skg kan di tepu2 masih nurut :P

 
At March 17, 2009 at 9:26 AM , Blogger naki said...

pet society memang menyeramkan ya mei , hehehehehe

di pOto yumi keliatan banget tuhh lagi kedinginan ^0^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home