Feb 13, 2009

Yumi 9 Months

Hari ini yumi tepat 9 bulan. 3 bulan lagi uda setaun!! hayaiii!!! :D
saat ini sih yumi lage belajar jalan. semalem uda mulai taro dia di lantai, biarin dia menjelajah deh sambil kakinya nyentuh yang keras2x. awalnya sih gue ga sreg, soalnya yumi demen jidatnya tiba2 di jatuhin gitu kalo di ranjang. kan kalo kasur ga masalah. ga bakal benjol xiixixix tapi ini di lantai gitu..laki gue ngoceh2 deh bilank gue terlalu overprotected gituw. huhuhu kan gue ga mao anak gue kenapa2 juga :(

apa gue yg terlalu parno? gue takut dia jatuh..takut jidat ne benjol..takut dia kepentok..takut lantai kotor ntar dia masukin tangan ke mulut lagi..dan sejuta kekhawatiran yang lain. BS gue juga siangnya uda taro dia di lantai bawah buat merangkak dan jalan sambil pegangan gitu. dan ga kasi tau gue!!! argh!! gue kesel banget semalem! kalo yumi kepentok jidat ne gimana! :( tapi laki gue setuju sih. dan gue keselnya dia ngocehin gue juga di depan BS. bt banget!

oh ya, 2 hari yang lalu gue mesen coklat valentine dari vera . kemaren pulang kantor pergi ambil deh. soalnya deket ama kantor sih hehehe cuma selemparan kolor deh tinggal ngesot juga kesana. sampe ke lobby, gue celingak celinguk ga keliatan orangnya. baru telpon deh. eh dia uda nunggu juga di lobby tapi agak daleman xiixxi muaap bu. ga keliatan :P kenalan ama hanny juga sebentar. dia juga lagi transaksi ama vera. ga pernah maen ke blognya sih..tar deh gue mampir2 yak :P trus ngeliat felice. huhuhu lutu naa..mungil banget kakakaka :D abis itu langsung cabut soalnya laki gue nunggu di mobil sih. mo tauuu aja deh gue ngapain di dalem ~~; tapi malemnya akhirnya ketauan. waktu gue lagi mo poto-in..eh ke-gap ama dia. huaaaaa ga ada suprise lagi deh :( ya sutralah...wkakkakak ini penampakan coklatnya. bagus yakkk :D gue suka apa packingnya. gue ada beli 2 juga buat temen kantor :P

btw valentine besok mo ngapain yah?? belum ada rencana sih. dulu sebelum ada yumi, kita pasti pergi dinner. hm..kali ini kayaknya ga ngapa2in deh. palink mo pergi nonton pelem benjamin itu dah..

temen2 uda ada rencana kah? :D

15 Comments:

At February 13, 2009 at 10:10 AM , Anonymous Anonymous said...

wuah ga kerasa bentar lage yumi dah 1 taonan yak... perasaan baru aja yumi brojol yak.. hehehe :) waktu bener2 berlalu begitu cepat hehe :)
wuah coklatnya menggugah selera :)

 
At February 13, 2009 at 10:16 AM , Blogger Yulian said...

Mei..biar lebih aman dan buat jaga2
kalo ampe Yumi kejedot lantai, ga sakit banget..gmn kalo lantai tempat Yumi suka maen2 dialasin karet karpet kotak2 yang warna warni ada gambar/abjad-nya? bisa dibongkar pasang/dicuci.

Dulu si Jes lagi belajar jalan, lantai kamar gw alas-in gituan.
Kepake banget sih kalo di gw.

 
At February 13, 2009 at 10:29 AM , Anonymous Anonymous said...

huahuahua... felice juga dulu suka matok2 gitu kayak ayam wkwkwk....
tp anak kecil juga pinter lagi, mei.. dia tau kalo kejedot di lantai itu sakit, jadi setelah felice sering maen di lantai dia gak pernah matok2 lagi hehehe....

itu coklat udah dijejelin ke dalem tas ternyata gak ngefek yak, tetep aja ketauan hehehe....

thanks for ordering yah, Mei...

 
At February 13, 2009 at 10:46 AM , Anonymous Anonymous said...

Wah selamet ulang bulan buat Yumi yah :)
Cpt yah, 3 bulan lagi bnrn uda setaon deh..

Eh Mei, gw rasa sih gpp Yumi tetep dikasih di ubin, biar dia latihan and explorasi.
Ato kalo ga ikut saran Yulian jg boleh tuh, pake karpet itu, bs dicuci..

Walaupun 2 anak gw ga dipakein gituan jg sih, gpp mrk nti jadi belajar, kalo uda jato, mesti hati2..
Kalo dikasih yg soft terus, nti dia ga tau "the real" world :)

 
At February 13, 2009 at 11:28 AM , Blogger Mommy Axel said...

selamat ulang bulan ke 9. Wah... Yumi cepat besar ya. Nanti bisa nemenin mommy shopping.

 
At February 13, 2009 at 11:43 AM , Blogger !!..iMMeNSelY KeYNe..!!! said...

Wah emang sama ya semua ibu2, selalu parno kalo soal jaga "keamanan" anaknya, hihihii...

Dan emang selalu deh ya, semua bapak2 akan menganggap kita ibu2 ini kelewat overprotektip sama anak.
Padahal kan maksud kita baek yaa?? ;p

 
At February 13, 2009 at 12:16 PM , Blogger Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

Selamat ulang bulan Yumi... :)

 
At February 13, 2009 at 1:40 PM , Blogger Shanni said...

Happy 9months ya Yumi...

sama kok Mei gw juga operprotektip kalo sama micha makanya micha jarang banget gw lepas kelantai tapi setelah beli matras yg kaya puzzlemat gitu gw baru berani kasih dia lepas kasian juga kalo dia ga bisa explore...

wiih mamana yumi romantis pisan euy... :)

 
At February 13, 2009 at 3:13 PM , Blogger naki said...

happy vals day mei
happy 9 months buat yumi

^0^

 
At February 13, 2009 at 4:05 PM , Anonymous Anonymous said...

gilee yumi tau2 uda 9 bulan ajaa...3month to go udah 1 taon, dirayain gak mei? avel diundang kaannn? kikikikik...

waduh cecoklatan segala ya lu? romantis ya? gw malah baru sadar kalo besok itu valentine gara2 tadi pagi disepanjang jalan orang2 pada jualan bunga..hihi..

 
At February 13, 2009 at 5:15 PM , Anonymous Anonymous said...

yeeey, ya dipegang donk ci pas mao jalannya...
ponakanku dari umur 7bulanan uda mulai dikasi jejak2 lantai kok... cuma emang baru bisa jalan benerannya 10 apa 11 bulan gt :D

 
At February 13, 2009 at 6:41 PM , Blogger yhalim said...

happy 9months buat yumi.

mei, lu romantis juga ya.. *kgk nyangka* kakakaka

 
At February 13, 2009 at 8:02 PM , Anonymous Anonymous said...

Yumi belajar jalan pake foam mat itu aja dulu Mei, kalo dah lancar pelan2 dilepasin di ubin sambil awasin trus tentunya :)
Met ulang bulan ya Yumi..

 
At February 13, 2009 at 11:52 PM , Blogger Ellyse said...

yumi ultah nya bulan mei ya?wen bs hadir donk kekeke..
biasa lah mei sebagai seorg mommy gua jg srg was2 tar kl gini or gitu gmn?tp anak2 gt py insting kok,tenang aja..

 
At February 14, 2009 at 4:41 AM , Blogger Arman said...

wah yumi udah gede ya.. mau setaun... :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home