May 11, 2009

My 2nd Work


lagi kerjain design cinderella ini..uda sebulan sih tapi masi seiprit belom kelar kakakaka soalnya kerjainnya cuma kalo ada waktu doank :P plus kemaren lagi giat2nya kerjain, eh kurang benang. terpaksa musti stop dulu. nunggu ampe ada keluar baru beli benank huhuhu gue baru kelar bagian kaki bawah doank loh ama seiprit gaon yang bagian ujung akakakkaka :) ga sabar nunggu hasil jadinya sih..


oh yak..ini yang pertama gue buat kelar :P dulu2 gue demen bikin stitch..tapi karna gue org ne cepet bosen, slaloe berakhir dengan kerjain ampe 1/2 trus lempar ke mama akkakakak ntar mama yg lanjutin :P tapi akhirnyaaa dengan segala kesabaran gue *ciehh*, kelar juga cross stitch pertamaku..hiks *terharu* XD
belom sempet gue pigura sih.. ntar aja deh bareng yg cinderella :D niatnya sih yg 2 baby itu mo buat pajangan di kamar yumi :) lutuuu yakkk. gue demen banget liad yang gambar2 baby kakakakka ntar mo bikin beberapa lagi deh buat taro di kamar yumi :)

ada yang berminat? gue ada jual juga kog! LOL *jadi nawarin* AKAKKAKAKKA :D dasar jiwa dagang emank susah ilank xiixiixxxi :P

5 Comments:

At May 11, 2009 at 3:33 PM , Blogger Shanni said...

bagus banget... gw juga demen cross sticht punya pola yang wedding sampe sekarang kaga dibikin2 hahaha.. susah bow gede pisan lagi :)

 
At May 11, 2009 at 4:41 PM , Blogger Mei Mei said...

shanni : ayok di bikin lagi donk shannn :D yuk adu sapa yg kelar duluan biar jadi pemicu semangat kakaka ;)

 
At May 11, 2009 at 5:44 PM , Blogger Pitshu said...

jadi pengen bikin beginian lagi, cuma ga ada waktu na, ga ada temen juga buat nyimpen barang2 na hiks... :D
bagus euyy!!

 
At May 12, 2009 at 8:11 AM , Blogger Mei Mei said...

ayok pit bikin2 :D btw ga ada temen simpen apaan??

 
At July 15, 2009 at 4:16 PM , Blogger Nn said...

Mei, temen gw juga bikin yg cinderella itu, gile kan susah banget tuh... di kantor gw pernah demam cross stich, sampe pada kena SP karna pada ngejait di jam kantor, hihihihi....

Gw juga ada beberapa yg gw pajang di kamar :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home