May 7, 2009

New Job :p

Setelah 2 taon stuck di company lama, pengen keluar tapi belum dapet job yang oke. akhirnya gue cabut juga dari sana :D ntah uda berapa kali gue interview di company2 lain, eh kaga ada hasilnya..sampe april kemaren, tiba2 dapet info lowongan dari temen gue kalo customer dia lagi buka lowongan, nahhh ngelamar langsung deh :D
ngelamarnya juga ga pake acara formal2 bow. soalnya temen gue langsung kasih no telp direkturnya. gue belom nelpon, malah direkturnya yang nelpon gue duluan LOL xD
begitu telpon, langsung di set utk interview besok pagi. yah besoknya dengan berbagai macem alasan, gue madol deh dari kantor. pagi2 interview dulu di PIK dan berakhir dengan jabatan tangan plus senyum puas untuk kedua belah pihak kakaakak

yah!! gue di terima bow~!! kalo pake koneksi emank palink top kakakaka :P tgl 4 may gue udah kerja di kantor baru. perusahaan baru sih. induknya dari spore. di sini anak cabangnya. company baru ini kerjanya masih campur aduk. bayangin..karyawannya cuma 4 orang bow :p jadi kerjanya yah nyampur deh. yang awalnya ngelamar buat import, dan di terima emank di import, tapi begitu masuk kerja, gue baru tau kalo kerja gue itu uda include marketing, sales adm, finance, ampe collecting. canggih kan? gue ga bisa bayangin deh segimana sibuknya ntar gue kakakakakaka :D bos gue sih bilang dia mo nyari tenaga marketing 2 orank, tapi belom dapet. yeahhh ga sesuai ama awal perjanjian gue kerja sih. gue rada ngerasa tertipu..huhuhu soalnya waktu interview dia ga ngomong kalo kerjaan gue segambreng gini :( yeah..jalanin dulu deh. liat gue tahan apa kaga kakakakakak merasa tertantang juga sih secara kog yang sebelom gue ini dia bisa kerjain sendiri, masa gue ga bisa sih? kakakak :P sok dah gue sokkkkk. ntar waktu jalanin sendiri baru mampus deh :P secara sekarank orang yg mo resign itu masih di sini ampe tgl 15 may nanti. gue gantiin dia sih :D

enaknya di sini, ga ada bos! kakakakakak bos gue jarank di kantor. pagi nongol bentar, trus cabut ampe sore mo pulank baru keliatan batang idungnya. tp juga bentar doank. kadank malah ga keliatan sama skali LOL...bebas bowww...
tapi yahhh sebebas - bebasnya..emank bisa ngapain sih? kerjaan yang segambreng juga bikin gue ga bisa ngapa2in hiks..
di kantor lama gue masih bisa maen pet society, malah bisa bawa sticth gue di kantor kakakakaka :D tapi yah ga papa dah...paling ga sepantar dengan apa yang gue dapet.

yeah pokok ne sekarank jalanin aja dahhhhhhhhhh!!! kerja baru! lingkungan baru! temen baru! gaji juga baru! kakakakakka :D

posting ga jelas nih..stress berhubung kaga mudeng ama kerjaan ne kakakakak lanjut belajar lagi dahhhh *ngilanQ*

15 Comments:

At May 7, 2009 at 2:43 PM , Blogger Pitshu said...

huahhh selamat yah! dengan kerjaan baru na. Sama kok kek g, awal na cuma di kasih job na ini itu ini, tapi ujung2 na bertambah banyak gara2 si Bocil nge-hong itu damn! hahahaha

Dan sekarang lagi nyari kerjaan yang baru juga, kekekekek ~

 
At May 7, 2009 at 3:21 PM , Anonymous d3s said...

selamat mei... moga2 karirnya lebih baik dari sebelumnya...

 
At May 7, 2009 at 3:41 PM , Blogger naki said...

haha pantes jarang nongol di feed fesbuk gw , lagi sibuq ini itu ya

wahh mei .. gw kapan ya nyusul lo ? uda ga betah banget disini :(((

aniwei congratz yaa .. smoga lo betah2 aja disana ^0^

 
At May 7, 2009 at 4:08 PM , Blogger Mei Mei said...

pitshu : hahaha parah jg ya. kek ne sama2 ketepu kita pit LOL cuma di sini bos ne lebih baek sih daripada yg kmaren. pengecualian utk bagian ngerasa tertepu ne kakaka :D nyari kerjaan baru lagi pit? buset dehh uda ga betah ya di sono?

dessy : arigatou neee :D

naki : iya nih. sibuQ blajar kerjaan baru di sini. soal ne yg mo gue gantiin org ne uda mo out. dan gue masi bengong2 ama kerjaan ne LOL
nyari kerjaan baru ya naki? di sini mao? LOL KAKAKAKKAK tp lom ada lowongan utk cewe sih. nyari ne marketing cowo dan yg uda ada mobil gituw <_<;
btw thx yaa

 
At May 7, 2009 at 5:01 PM , Blogger eny said...

wah, selamat dapet kerjaan baru.

It's ok dapet banyak bagian. kesempatan kita buat belajar. Dulu waktu kerja jadi marketing, seiring berjalannya waktu gua dsuruh bikin proposal (susah bener pada saat itu rasanya), trus lama2 bikin kontrak kerja, legal, admin, nagih juga buat customer2 macet. Sutris sih & rasanya berbeban berat pada saat itu. Tapi sekarang gua thankful banget ma bos gua dulu. Banyak belajar. Waktu usaha sendiri gua ngerti dari front office sampe back office. Pasti ada hikmahnya :)

 
At May 7, 2009 at 11:10 PM , Blogger Arman said...

congrats mei!!!
wahhh gaji nya pasti ok nih.. makan2... hahahaha

 
At May 8, 2009 at 1:17 AM , Anonymous ernie said...

slamet yaaaaaaaa... smoga sukses terus deh..

Emang, paling enak kl ngantor, bos nya jarang di kantor.. kekkekkek..

 
At May 8, 2009 at 9:22 AM , Blogger Unknown said...

selamat mei.
akhirnya dapat juga kerjaan barunya :)
moga2 betah ya di kantor baru.

 
At May 8, 2009 at 9:35 AM , Anonymous bebek said...

good luck yah, mei....

 
At May 8, 2009 at 10:24 AM , Blogger Mommy Axel said...

Gajian bulan pertama makan makannnn yachhhhhhhhhh

 
At May 8, 2009 at 10:32 AM , Blogger Pucca said...

ada yang resign ada yang pindah kerja, lagi ada virus apa nih ya? hehe..
semoga betah mei di tempat yang baru, emang enak kerja kalo gak ada bos, tapi kalo kerjaan lu segambreng sama aja kali mei, gak bisa ngapa2in juga hihi..

 
At May 8, 2009 at 11:32 AM , Blogger Nn said...

Selamat yaa Mei.... smoga enak yaa kantor barunyaa... ditunggu traktiran gaji pertamanya ;p

 
At May 8, 2009 at 3:22 PM , Blogger marionette said...

ati2 dipecat lagi yah cimei
wakakakakakakakkakakakaka

 
At May 8, 2009 at 4:59 PM , Blogger Santi said...

Wew..selamet dapet kerjaan baru..kl ga betah ..info2 ya...mau coba ni :D..seru kerjaan segambreng gt tapi gaji worth it :d..hihi..anyway smoga betah en lebi baik dr sebelumnya :)..thanks

 
At May 9, 2009 at 2:30 PM , Anonymous Fun said...

loe ker dimananya mei? adek gw juga ker di PIK.. kantornya juga baru..karyawannya juga baru 3 termasuk adek gw.. jangan2 sama lage hehehe :)
iya, moga betah dah yak...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home