Aug 5, 2009

Kembali lagi..

Udah brapa lama gue ga aktif nge-blog ya? kayaknya awalnya gara2 sibuk maen pet society di fesbuk...trus pindah kantor. makin ga ada waktu buat blogging maupun BW. paling cuma beberapa blog tetangga doank yang gue samperin..muaap loh hehe

kerjaan kantor gue sih buanyak bener deh. soalnya merangkap nyaris semua. bener sih gue dapat banyak ilmu dari sini. tapi saking sibuknya, nyaris gue jarang makan siang di sini hahaah :D paling cuma makan roti doank biar bisa sambil kerja. kadang kalo makan juga teuteup sambil kerja. jadi multitasking deh xixixixi berat gue udah turun 3kg loh! huhuy~ mantep deh. gue yang susah banget buat nurunin berat badan, gara2x sibuk dan stress ama kerjaan di kantor sekarang, malah turunnya cepet xD

coba bayangin, gue yang harusnya cuma kerja import, ternyata harus ngurus marketing, finance, admin, dan stock! gebleQ...sampe stock opname pun gue yang musti ke gudang. bayangin tiap akhir dan awal bulannya, berapa report yang musti gue kelarin tuh? ampe sering gue bawa kerjaan pulang ke rumah kakaakka padahal untuk finance ama marketingnya, gue tetep musti bikin laporannya tiap minggu, catet TIAP MINGGU bo untuk kirim ke kantor pusat di singapore. hiks..nangis darah deh..
di kantor lama, gue masi bisa maen petsos..kadank bisa stitch malah kakakaka :D beda banget ya :)

yah sampe di situ deh laporan kenapa gue jarang nge-blog :P

sekarang gue lagi menanti sesuatu..smoga sampe saatnya nanti, semua bisa berjalan seperti yang gue harapin. ntar deh kalo emang uda pasti baru gue kabarin lagi :)

yumi bentar lagi udah mo 15 bulan nih. lagi badung2nya deh. sekarang uda bisa lari2 mulu. kejernya sumpah..cape! hahaha :D uda bisa maen petak umpet juga ama dia. lutu deh..kalo dia nyari kita ne dan ketemu, ampe ngakak2 dianya xixixi

bulan lalu rambutnya gue babat lagi di tukang pangkas. mama mertua gue yang bawa sih berhubung gue kerja. guntingnya di pasar duta mas. cuma 10rb xixixi pesenin mama mertua buat di plontosin, eh rupanya cuma di rapiin. yah...sutralah. dan rambutnya mulai tumbuh lebi itam dan lebi banyak sekarang. sukur deh..cuma belom panjang sih. yah iyalah..baru sebulan dan rambut cuma di sisain 1mm gitu. loe berharap dalam sebulan bisa sebrapa panjang sih mei! kakakak :P gue kan uda mupeng liat pita2 lucu..liat anak2 cewe yang rambutnya di iket dan pakein bando gitu. huhuhu nasib..gue demen banget liat poto-nya dea yang di dandanin mulu ama emaknya kaakakka :P

btw ini si yumi yah..susah bener di ajarin. kalo di ajarin bagian - bagian tubuh gitu dia suka ngamuk. mo nya main mulu. tobat deh..
di tanyain mata, tunjuknya kuping. di tanyain mulut tunjuknya kuping, di tanyain hidung tunjukknya kuping. amsyong kan? nah kalo di tanyain kuping dia bisa jawab deh soalnya emank yang dia tunjuk selalu kuping! kwkakakakaka xD error juga ini anak..
mungkin mabok yah. soalnya mama mertua ajarin dia mandarin. papanya ajarin dia inggris, gue ajarin dia hokkien. eh BS nya lagi ngomong ama dia indonesia. amsyong ga sih? XD tapi kalo gue ngomong ama dia pake hokkian dia ngerti. kayak suruh peluk, suru kiss, suruh tidur dan laen2 gitu lah. dia ngarti sih. papanya ngomong ama dia pake inggris dan ngasi beberapa perintah dia juga ngerti. cuma gue bingung kenapa di ajarin anggota tubuh dia ngaco mulu? kakakak :D

untuk makanan baru 2 hari yang lalu, makanannya uda mulai di kasi seipriittttt garam. pelit bener deh mamanya ini kakakakka :D selama ini perasanya gue cuma pake keju doank. dan baru kemaren ini gue kenalin dia makaroni ama telur. hari pertama, papanya yang masakin. yah berhubung papanya lebih pintar masak yah. jadi hari pertama gue liatin doank papanya masak makaroni pake telor plus wortel. abisss. licin tandas ga bersisa. nah hari ke 2 nya gue yang masak berhubung uda tau caranya. jadi pagi2 udah bangun buat masakin dulu. di ikutin semua caranya...ehhhh kog sisa yah? hiks..sisa ga banyak sih. tapi tetep aja sisa. masakan gue lebi ga enak kali ya? hiks..tapi kan mama masak pake cintaaaaaa!! T_T bayangin gue yang ga pernah masak sama skali di dapur..sekali masak cuma masak indomie. nah ini beneran masak kog malah yumi ga abisin. suram..gue ngotot ngomong ke daddynya gue kan masak pake cinta. harusnya enak donk ah. malah di ketawain.. ><; teganya kau nak...
besok2 daddynya aja deh yang masakin -__-;

mo lanjut kerja dulu deh. sengaja tulis pagi2 ini. lagi nyantai2 biar ada waktu..
di lanjut lagi nanti deh..

13 Comments:

At August 5, 2009 at 11:14 AM , Anonymous soyuz said...

okaerinasai

 
At August 5, 2009 at 11:17 AM , Blogger cks said...

Welkombak Mei!!
Pantesaaan, lama gag ada cerita baru ... lagi dikerjain sama kantor tooh rupanyaa ;)

 
At August 5, 2009 at 11:33 AM , Blogger Shanni said...

welcome back Mei :)

pantesan ga pernah update lagi, sibuk banget ya.. mana foto Yumi nih kangen hehehe D

 
At August 5, 2009 at 12:54 PM , Blogger Pucca said...

yah..mei udah sekali2nya lu posting, gak ada foto yumi lagi.
haha..jadi enakan masakan papa daripada mama ya yumi? :P

 
At August 5, 2009 at 1:07 PM , Blogger Mei Mei said...

soyuz : tadaima! :D

olla : iya di kerjanin ama kantor kekkek :D

shanni : thx shan. poto yumi ada tuu di fesbuk xixixi :P *ngeles*

viol : ga ada poto baru yumi di kom kantor viol. musti di rumah :D muaap yakkk. kayak ne yumi lebi demen masakan papa ne T_T

 
At August 5, 2009 at 1:23 PM , Blogger Mommy Axel said...

xixii... akhirnyaa... welkambek yak. :p

 
At August 5, 2009 at 2:05 PM , Anonymous Livia said...

gini dong apdet lagi Mei hehehe.. mau dong potonya yumi lagi maen petak umpetnya hehehhehe ;P

 
At August 5, 2009 at 8:38 PM , Blogger Pitshu said...

sepertinya yang namanya kerjaan di indo itu, emang enggak ada yang sesuai dengan saat kita melamar deh ^^

sabar yah~

 
At August 5, 2009 at 11:31 PM , Blogger Arman said...

tentang bahasa ya mei, emang tiap anak kan daya serapnya beda2 ya. ada anak yang emang gampang nyerap bahasa tapi ternyata ada juga yang enggak.

kalo anaknya emang cepet nyerap bahasa, malah bagus diajak ngomong macem2 bahasa. ada anaknya cousin nya esther yang umur 3 th udah lancar lho ngomong bhs indo, inggris, dan mandarin. 3 3 nya lancar...

tapi ya ternyata gak semua anak seperti gitu. contohnya andrew. hehehe. tadinya kita juga ngomong 3 bahasa. indo, inggris dan mandarin. andrew kalo diajak ngomong ya ngerti. diajak ngomong indo ngerti, gitu juga kalo diajak ngomong inggris/mandarin. dia juga ngerti. taunya dia ngerti ya kalo kita suruh apa, dia bisa ngelakuin.

tapi... dia gak ngomong balik. jadi keliatannya dia nyerap tapi jadi bingung untuk ngomongnya. akhirnya setelah dia umur 2 th karena kok belum terlalu ngomong juga, kita akhirnya berubah haluan ngomongnya 100% indo. dan gak lama... dia ngomong lho, bahkan trus mulai ngomong dalam kalimat panjang... dan sekarang baru mulai dia ngomongnya campur2 inggris (tadinya purely indo doang).

jadi balik lagi ntar lu coba liat2 aja si yumi mei. karena emang tiap anak kan beda2. kalo emang masih belum ada tanda2 mulai ngomong, coba aja ngomong 1 bahasa semua. takutnya dia bingung kayak si andrew. hahahaha.

 
At August 6, 2009 at 9:01 AM , Anonymous KeYNe said...

akhirnyaaa ngepost jugee yeee...welcome back!

lagi menanti apaan sih mei?? yumi mau dapet adek ya?? gue jadi penasaraaannnn....hihihiihi....

 
At August 6, 2009 at 9:42 AM , Blogger Mei Mei said...

elsiey : thx u :)

livia : blm di poto. ntar deh kalo ada potonya gue post yak :D

pitshu : iya nih. suram deh ><;

arman : gitu yak man? mungkin perlu di lihat dulu ya bisa di cerna ga ama dia. kalo kelamaan ngomong gawat jg. pdhal sih dia bawel loh. kalo kita ngomong, dia balesin tapi pake bhs dewa. ga ngerti la yau kakkakakak
thx saran ne man! :)

keyne : ada deh hahaha ntar di kabarin yak :D kalo dd buat yumi pengen jg nih. pengen gendonk baby lagi secara yumi BERAT! hahahahah :P

 
At August 6, 2009 at 3:59 PM , Blogger Unknown said...

mei, baca kesibukan lu di kantor gue jd merasa capek sendiri. hahaha

sampe ga sempat makan siang segala. ck ck ck

 
At August 6, 2009 at 4:58 PM , Blogger Mei Mei said...

limmy : wkakaka yg baca aja cape apalagi yg ngejalaninya lim? xD

hooh kadank ga semped mkn siank sih..naseb deh

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home