May 11, 2009

Yumi - Almost 1 Year :D



Update poto palenk baru yumi..uda lama ga pajang poto dia :P
giginya uda 8 nih sekarang xixixix banyak yah :D sebel deh ama rambutnya, masi secuil juga :( :( :( masa perlu gue extension sih? hiks.. T_T

makin bandel sekarank. uda kayak cowo aja. manjat sana sini. kalo lagi di luar box, demen manjat box nya. kirain mo masuk ke dalam donk? eh begitu masukin ke box malah nangis meraung2 minta keluar..wayah.. -__-;

tiap ari jalan sana sini kayak ga ada cape2nya. gue nya yang cape kejarin dia mulu akakakkaka ampe pegel pinggang. uda tua juga ternyata gue..gue kira gue masi 17 taon kwkakakkakakak :P makin manja ama gue. senin - jumat dia tau jadwal mama nya ngantor. jadi tiap pagi kalo dia lagi duduk makan di boosternya, abis gue kiss dia, dia uda langsung ngomong daaaa sambil lambai2in tangan. masaolo..ngusir bener ini anak -___-; tapi kalo lagi wiken, dia tau gue kaga ngantor, pagi2 pasti uda ributin gue deh.

lusa yumi bday-nya nih. gue telat mesen ama Shinta, dia uda ga nerima pesanan kue lagi :( :( jadi yah bye bye kue berhiasan bear deh..yumi demen bear sih. jadi gue kira mo mesen kue yang ada gambar teddy bear nya forever friends / winnie the pooh. batal deh rencana gue. kayaknya paling beli kue di bread talk aja deh hari rabu nanti..

waktu bener2 cepet berlalu deh..ga berasa tiba2 baby gue uda mo setaon ajah.. :)
saatnya bersiap2 untuk produksi yang ke 2 LOL :P

14 Comments:

At May 11, 2009 at 12:22 PM , Blogger Pucca said...

haha.. siap2 yang kedua nih mei? ayo bikin mei, biar bisa jadi temen maen yumi :D

 
At May 11, 2009 at 12:30 PM , Blogger Mei Mei said...

viol : iyak nih mo mulai cetak adonan dulu deh KAKKAKKA :D

 
At May 11, 2009 at 1:29 PM , Blogger Unknown said...

wah yumi udah mo setaon ya?
ga berasa ya mei.

 
At May 11, 2009 at 2:20 PM , Blogger Mei Mei said...

limmy : ho oh ga brasa yah :D

 
At May 11, 2009 at 3:18 PM , Blogger Shanni said...

wah ga berasa ya tau2 Yumi dan mah 1 thn... dah banyak giginya nih.. micha bentar lagi ke susul deh abis gigi micha 8 ga keluar2 lagi hehehe :)

coba bikin di ci suzie bakingfun aja Mei sapa tau masih keburu... ga dirayain ultahnya?

 
At May 11, 2009 at 3:48 PM , Blogger Mommy Axel said...

Huahaa.. mudah2an adonannya cepet jadi yack..

 
At May 11, 2009 at 4:02 PM , Anonymous KeYNe said...

Gue mendukung gerakan mencetak adonanmu meii...!!! hihihihiii...

 
At May 11, 2009 at 4:17 PM , Anonymous nattever said...

meiii, hamil kedua lu mau taon ini ya? wkakaaka...gw keknya ga isa barengan lu lagi nih mei, soale gw keknya pengennya tar aja hamil kedua kalo dah punya rumah sendiri :D

cayoo meeii...muaaahhh yumii tambah gede ajaaaa...

 
At May 11, 2009 at 4:39 PM , Blogger Mei Mei said...

shanni : eh micha baru 8 yah? ini yumi tumbuh kecepetan ga masalah kan harusne? <_<;

ga rayain ultah yumi nih. keuangan lagi seret abis. rayain barenk kluarga aja deh :D

elsiey : thank u say! kkakakak

keyne : wkakakakka tengkiu! moga2 adonan kaga bantet molo deh :P

nat : ho oh mo buat taon depan. gue pan incer anak macan :P biar ada yg galak dikit LOL xixii tp lom mulai ngadonin juga kog. jadi ga tau berhasil apa kaga. lagian gue kangen hamil lagi. jadi ne mo makan apa aja di beliin WKKAKAKKA *ga bener banget niad hamilnya* :P
ayo nattt. taon depan loe uda ada rumah sendiri kog. jadi bole bikin dari skg kakaka :D

 
At May 11, 2009 at 5:06 PM , Blogger Pitshu said...

ciehhh... siap2 kasih Yumi dd, mudah2an dapet takeshi kaneshiro yah! setelah dapet ayumi hahahaha....

 
At May 11, 2009 at 10:43 PM , Blogger Arman said...

weitsss bentar lagi yumi punya adik dah... hehehe

yumi udah gede ya... tambah lucu! :)

 
At May 12, 2009 at 8:10 AM , Blogger Mei Mei said...

pitshu : kali ini dapetnya takuya kimura donk ah kakakak :D

arman : belom mulai ngadonnya man. jadi ga secepet itu deh kayak ne kekkekekk :D

 
At May 12, 2009 at 8:58 AM , Blogger C said...

Mei, mending lahh, daripada rambut chloe.
eh headband tuh, gw bikin sendiri, gw mo jualan, minat ga?
Hehehhehe....

 
At May 14, 2009 at 1:44 AM , Blogger maryna roesdy said...

Yumi kamu lucu sekali..

emang kalo liat bebi lagi lucu, gw kepengen hamil.

Tapi kalo inget kurang bobonya gw langsung ilang selera hahaha.. ibu yang kurang berkorban :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home